Dosen dan Mahasiswa Untirta Terima Penghargaan

Mahasiswa Untirta menerima beasiswa dari BRI serta mahasiswa pencipta lagu gerakan pramuka foto bersama Rektor Untirta Fatah Sulaiman (sepuluh kiri), di lapangan terbuka Untirta, Senin (17/2/2020).*

SERANG, (KB).- Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) memberikan penghargaan dan beasiswa kepada dosen dan mahasiswa, usia menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan terbuka Untirta, Senin (17/2/2020).

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untirta Dase Erwin mengatakan, dalam upacara Hari Kesadaran Nasional pihaknya memberikan penghargaan dan beasiswa kepada dosen dan mahasiswa.

Penghargaan itu antara lain untuk dosen Untirta penerima hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tingkat nasional sebanyak 22 dosen lintas Program Studi (Prodi).

“Kami juga memberikan penghargaan bagi prodi dan fakultas di lingkungan Untirta dengan jumlah peneliti dan judul proposal penelitian dan pengabdian masyarakat yang lolos terbanyak pada seleksi di tingkat nasional 2020. Kemudian pemberian beasiswa Indonesia cerdas dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebanyak 15 mahasiswa lintas Prodi,” kata Dase usai memberikan sambutan.

Bukan hanya itu, pihaknya juga memberikan penghargaan untuk mahasiswa pencipta lagu gerakan Praja Muda Karana (Pramuka). Pihaknya mengajak untuk memperkuat kebersamaan, karena itu modal utama untuk maju dan meningkatkan mutu Untirta.

“Rektor selalu mengingatkan untuk menjaga kebersamaan untuk mencapai cita-cita Untirta menjadi kampus yang mampu bersaing di tingkat ASEAN. Sebagai sivitas akademika Untirta harus memiliki semangat kebersamaan dan solidaritas. Selamat kepada dosen dan mahasiswa yang telah meraih penghargaan diharapkan menjadi motivasi bagi sivitas akademika untuk terus meraih prestasi,” ujarnya. (DE/SJ)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here