Dompet Dhuafa Banten Salurkan Parcel Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa

SERANG, (KB).- Dompet Dhuafa Banten menyalurkan puluhan parcel lebaran kepada yatim dan dhuafa di Kampung Pamundayan, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cijaku, Lebak pada Kamis (21/5/2020).

Pimpinan cabang Dompet Dhuafa Banten Mokhlas Pidono mengatakan, pembagian parcel lebaran itu untuk memenuhi kebutuhan pangan disaat hari raya. Ia berharap, hal itu bisa bermanfaat bagi penerima.

“Alhamdulillah sebanyak 50 paket parcel lebaran kami salurkan kepada yatim dan dhuafa. Kami berharap mereka bisa merayakan hari kemenangan dengan suka cita,” kata Mokhlas usai menyalurkan parcel lebaran.

Dalam satu paket parcel lebaran yang dibagikan, ucap Mokhlas, tediri dari beberapa item kebutuhan pangan seperti beras, minyak sayur, sarden, gula, terigu dan susu.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para muzaki dan dermawan yang sudah menyalurkan zakat, infak dan sodakohnya melalui Dompet Dhuafa Banten. Atas zakatnya, pada hari raya idul fitri ini mereka bisa berbagi kebahagiaan dengan para yatim dan dhuafa,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang penerima parcel lebaran dari Dompet Dhuafa Onah mengaku sangat terharu dan bahagia saat secara tiba-tiba menerima parcel tersebut. Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dompet Dhuafa dan para muzaki serta dermawan.

“Hatur nuhun ka donatur Dompet Dhuafa Banten (Terimasih ke donatur Dompet Dhuafa Banten), semoga berkah” ujar Onah. (Masykur)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here