Do’akan Perserang Lolos ke Babak 16 Besar Liga 2, Balsing Gelar Pengajian

SERANG, (KB).- Untuk mendoakan tim sepakbola Perserang Kabupaten Serang agar lolos ke babak 16 Liga 2, Bala Singandaru (Balsing) kelompok suporter pendukung Persatuan Sepakbola Kabupaten Serang (Perserang), mengelar pengajian di Stadion Maulana Yusuf Serang, Jum’at (8/9/2017) malam.

Kegiatan pengajian tersebut dimulai pukul 20.00 WIB, diikuti hampir seluruh pemain, official dan manajemen Perserang, serta sekitar 1000 anggota Bala Singandaru (Balsing). Acara diisi sambutan Humas Balsing dan General Coordinator Panpel Pertandingan Perserang, pembacaan ayat suci Alqur’an serta do’a yang dipimpin oleh Ustadz Anwar.

Manager Perserang, Asep Mulya Hidayat, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan suntikan moril kepada Perserang yang akan melakoni laga hidup mati dalam pertandingan terakhir grup 2 Liga 2 kontra Persita Tangerang, Selasa, (12/9/2017), di Stadion Maulana Yusuf Serang. “Kami mohon do’a dan dukungan masyarakat agar Perserang meraih kemenangan menghadapi Persita Tangerang dan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga 2 Indonesia,” ujarnya.

Dalam pertandingan terakhir grup 2 Liga 2 tersebut, Perserang harus meraih kemenangan atas Persita Tangerang minimal dengan skor 2-0 untuk memastikan tiket babak 16 besar mendampingi Cilegon United yang telah memastikan tiket babak 16 besar Liga 2 Indonesia, ujar Asep. (Ridho)***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here