Diwarnai Tetesan Air Mata, Bupati Lebak Pamit Cuti kepada ASN

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya bersama Wakil Bupati Ade Sumardi yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah izin pamit cuti pada aparatur sipil negara dan tokoh masyarakat pada acara pengajian rutin di Pendopo Kabupaten Lebak, Kamis (8/2/2018) malam.*

LEBAK, (KB).- Bupati Iti Octavia Jayabaya serta Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi, dalam kesempatan pengajian rutin yang digelar Kamis (8/2/2018 ) malam di Pendopo Pemkab Lebak, secara resmi memohon izin dan pamit untuk melaksanakan cuti sebagai bupati dan wakil bupati kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lebak.

Pantauan Kabar Banten di Pendopo Pemkab, Bupati Iti Octavia Jayabaya, yang akan mencalonkan diri kembali sebagai calon Bupati Lebak berpasangan dengan calon Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi, terlihat meneteskan air mata saat menyampaikan permohonan pamit kepada ASN. Bahkan bupati yang biasanya sangat lantang saat berpidato, terbata-bata merangkaian kata demi kata yang disampaikan selama hampir 45 menit itu.

”Selama saya dan Pak Ade menjabat Bupati dan Wakil Bupati Lebak, mohon dimaafkan jika banyak kesalahan. Kami berdua meminta maaf pula jika ada kata-kata kasar yang tidak berkenan. Namun apapun itu, karena selama saya memimpin Lebak tujuannya agar kerja sama kita dalam melanjutkan program percepatan pembangunan bisa terlaksana dengan baik,” ujar Iti Octavia Jayabaya. Ditambahkannya, karena dirinya akan segera melaksanakan cuti dari jabatan bupati pada 14 Februari hingga 23 Juni 2018, diharapkan kinerja para ASN di lingkungan Pemkab Lebak harus semakin baik.

Bupati Iti juga menyampaikan pesan agar saat dipimpin oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati, seluruh ASN di lingkungan Pemkab harus bisa bekerja sama dengan baik dalam melanjutkan pembangunan di Lebak. ”Kami berdua mengucapkan terima kasih, karena selama bekerja untuk melakukan percepatan pembangunan di Lebak, seluruh ASN bersama-sama telah mendukungnya,” tuturnya. Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi yang juga diberikan kesempatan untuk berbicara di acara pengajian rutin tersebut menambahkan, semua kerja sama dan dukungan ASN dalam melaksanakan percepatan pembangunan selama ini akan selalu diingatnya.

Wabup Ade menambahkan, selama lima tahun menjadi wakil bupati, kini saatnya bagi dirinya untuk memberikan apresiasi kepada seluruh ASN Lebak yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya bersama Bupati dan Wakil Bupati Lebak. ”Dari hati yang paling dalam, maafkan saya pribadi dan keluarga, serta maafkan pula saya selaku Wakil Bupati Lebak jika selama menjalankan tugas ada kesalahan kepada para ASN di Pemkab Lebak,” kata Wabup Ade. (Lugay/Job)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here