Diwarnai Deadlock, Syarif Ridwan Terpilih Sebagai Ketua PHRI Kota Cilegon

CILEGON, (KB).- GM Hotel Pesona Syarif Ridwan akhirnya terpilih sebagai ketua umum PHRI Kota Cilegon periode 2018-2023 pada muscab yang berlangsung hari ini, Kamis (5/7/2018).

Berdasarkan pantauan di lokasi 3 kandidat memperoleh suara yaitu Fredy Indradi (SKI petahana) 7 suara, Syarif Ridwan (GM Pesona Enasa) 12 suara dan H.Joni (GM Hotel Gondang) 1 suara.

Pemilihan Ketum PHRI Kota Cilegon sempat terjadi deadlock ketika sejumlah peserta yang diketahui pemilik tempat hiburan di kota Cilegon ingin memasukan tambahan di pengurus.

“Kepengurusan PHRI harus ada divisi hiburan, karena pengurus sebelumnya tidak ada divisi tersebut,” katanya.

Mendengar adanya usulan,salah satu peserta Rahmat langsung melakukan interupsi. Menurutnya di seluruh daerah di Nusantara organisasi PHRI tidak ada divisi hiburan.

“Interupsi pimpinan, dalam ad/art PHRI tidak ada hiburan masuk. Kami meminta agar muscab dilakukan sesuai dengan pedoman ad/art yang ada,” tegasnya.

Sidang sempat diskors selama 15 menit, unsur pimpinan sidang melakukan rapat internal yang pada akhirnya memutuskan hiburan tidak bisa masuk dalam organisasi struktur PHRI.

Ketua terpilih Syarif Ridwan mengatakan, dirinya akan merangkul semua pemilik hotel dan restoran agar bersama sama memajukan PHRI Kota Cilegon.

“Yang pertama ini adalah amanat yang harus dijalankan. Kemudian saya akan membentuk pengurus dan selanjutnya menggelar rapat kerja. Kami berharap pengurus yang baru bisa bersinergi dengan stakeholder dan elemen masyarakat,” ungkap anggota DPRD dari fraksi PKB Kota Cilegon. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here