Senin, 23 Juli 2018

Ditemukan Membusuk, Identitas Mayat Hamil Masih Misteri

SERANG, (KB).- Penyelidikan kasus penemuan mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan membusuk di dekat pintu gerbang interchange atau jalan simpang susun, kilometer 51.800, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (1/5/2018) belum menemukan titik temu.

Penyelidik Satreskrim Polres Serang belum berhasil mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi hamil tersebut.

“Identitasnya belum terungkap,” ujar Kanit Pidum Satreskrim Polres Serang Iptu Ilman Robiana, Ahad (6/5/2018).

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh petugas forensik, korban diduga telah meninggal lebih seminggu sejak ditemukan. Di dalam perut korban, petugas menemukan tulang-tulang bayi.

Informasi yang didapat dari forensik, korban diperkirakan berusia antara 18 hingga 20 tahun dan berambut hitam lebat diperkirakan sebahu.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju dan celana layaknya wanita hamil berwarna baju biru dongker, celana hitam. Untuk ciri-ciri fisik lainnya tidak dapat dikenali, karena mayat dalam kondisi membusuk dan tinggal tulang belulang.

Untuk mengungkap identitas korban, petugas Satreskrim Polres Serang berharap adanya informasi sekecil apapun dari masyarakat.

Bagi warga yang merasa keluarganya hilang dapat melapor ke kantor Polres Serang atau RSUD dr Drajat Prawiranegara.

“Segera lapor ke polsek setempat atau langsung mendatangi RSUD Serang. Keterangan dari keluarga korban tentunya akan membantu mempercepat dalam mengungkap penyebab kematian korban,” tutur Kanit. (FI)*


Sekilas Info

Sungai Ciujung dan Cidurian Kembali Menghitam, Warga Ancam Demo

SERANG, (KB).- Dua aliran sungai besar di wilayah Serang utara yakni Sungai Ciujung dan Cidurian yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *