Kamis, 22 November 2018

Disoal, Bantuan Traktor Tangan

PANDEGLANG, (KB).- Sejumlah pengurus Kelompok tani (Koptan) Sari Madu, di Kampung Simpang Masjid, Desa Kubangkampil, Kecamatan Sukaresmi mempersoalkan satu unit hand tractor atau traktor tangan keberadaannya tidak ada dan diduga dijual oleh Ketua kelompok.

Dugaan para pengurus itu muncul setelah mengetahui bantuan traktor untuk Koptan Sari Madu sebanyak tiga unit, namun yang ada hanya dua unit. Bendahara Koptan Sari Madu, Sarkam membenarkan dari tiga unit traktor tangan bantuan dari Kementerian Desa tahun anggaran 2012, sampai sekarang yang satu unit tidak ada.

Pihaknya mengaku hanya melihat dua unit traktor yang ada di Koptan. Apalagi dari tiga unit traktor tersebut disimpan di rumah Ketua Koptan. “Sekarang memang hanya tinggal dua unit traktor, dan kami menduga yang satu unit lagi sepertinya dijual,” kata Sarkam kepada Kabar Banten, Selasa (31/10/2017).

Menurut Sarkam, para anggota dan pengurus Koptan mempertanyakan keberadaan satu unit traktor yang tidak jelas sampai sekarang, karena saat anggota mau pinjam pakai traktor tidak pernah dikasih ketua. (IF)***


Sekilas Info

Pandeglang Darurat LGBT dan Degradasi Moral Anak

PANDEGLANG, (KB).- Penyimpangan perilaku seksual seperti lesbian, gay, bisexual, dan transgender (LGBT) di lingkungan pelajar sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *