Dirut Bank Banten Sebut Jurnalis Mitra Strategis

Aditya Ramadhan (ketiga kiri) dan Wahyudin (kedua kiri) secara aklamasi terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten pada Kongres V, Sabtu-Ahad (20-21/7/2019), di salah satu hotel di Anyer, Kabupaten Serang.*

SERANG, (KB).- PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) mengapresiasi keberadaan Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten. Menurut Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa, peran jurnalis sangat penting dalam menunjang program-program yang dicanangkan bank plat merah tersebut.

Fahmi mengatakan, wartawan adalah mitra strategis dalam penunjang berbagai program yang telah disiapkan untuk masyarakat. Untuk meningkatkan hubungan baik itu, Bank Banten memberikan dukungannya pada kegiatan Kongres V Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten di Hotel Marbella, Anyer, Kabupaten Serang, pada 20-22 Juli 2019.

“Kami mengapresiasi kegiatan kongres V Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Banten. Wartawan adalah mitra kami, tentu saja kami akan selalu membutuhkan wartawan untuk menunjang segala program yang kami lakukan ke masyarakat,” kata Mantan Bankir Bank Jawa Barat Banten ini, Rabu (24/7/2019).

Dukungan diberikan, kata dia, karena pers adalah salah satu pilar demokrasi yang senantiasa menjadi corong terdepan dalam memberikan informasi secara riil dan akuntabel.

“Sehingga masyarakat memiliki harapan besar kepada pers di Banten untuk terus menyuarakan segala aspirasi masyarakat melalui pemberitaan. Selamat dan sukses atas terselenggaranya Kongres V Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten di Anyer,” kata Fahmi.

Ketua Pelaksana Kongres V Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Teguh Mahardika berterima kasih kepada Bank Banten telah mendukung kegiatan kongres di Anyer. Menurutnya, sudah menjadi tugas insan pers menjadi mitra dalam setiap program yang diluncurkan ke masyarakat.

“Contohnya saat terjadi bencana tsunami beberapa waktu lalu hingga kini Bank Banten terus mendukung kebangkitan masyarakat terdampak dari berbagai aspek,” tuturnya.

Diketahui, Aditya Ramadhan dan Wahyudin secara aklamasi terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten pada Kongres V, Sabtu-Ahad (20-21/7/2019), di salah satu hotel di Anyer, Kabupaten Serang. (SN)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here