Dinobatkan Jadi Kang Nong Kota Serang 2017, Agung dan Anisa Siap Promosikan Wisata

Jpeg

AGUNG Ramadan dan Anisa Winda Larasati dinobatkan sebagai Kang dan Nong Kota Serang Tahun 2017 setelah keduanya berhasil mengalahkan finalis lainnya dalam ajang Grand Final Kang Nong Kota Serang yang dilaksanakan pada salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (20/5/2017) malam. Dalam ajang tersebut juga dinobatkan wakil satu dan wakil dua Kang Nong Kota Serang. Untuk wakil satu diraih oleh Kang Wahyu Hilmi dan Nong Dena, sementara wakil duanya diraih oleh Kang Taufan dan Nong Nesti.

Ketua Paguyuban Kang Nong Kota Serang, Firman mengatakan, Kang Nong memiliki tanggung jawab untuk mengembangkan dan mempromosikan pariwisata Kota Serang. “Pesannya untuk Kang Nong Kota Serang, majukan pariwisata di Kota Serang, kembangkan dan promosikan wisata Kota Serang,” katanya, Sabtu (20/5/2017) malam. Ia berharap, kedepan generasi muda yang ada di Kota Serang lebih antusias dalam mengikuti ajang satu tahunan tersebut.

Ajang ini menjadi bagian penting dalam pengembangan pariwisata di Kota Serang. “Harapannya, ke depan masyarakat Kota Serang lebih antusias lagi untuk mengikuti ajang Kang Nong Kota Serang,” ujarnya. Kepala Disparpora Kota Serang, Hafidi mengatakan, ajang pemilihan Kang Nong Kota Serang menjadi momen strategis untuk memajukan wisata di Kota Serang. Kedepan dia berharap Kang Nong Serang turut serta dalam mengembangkan wisata Kota Serang. “Ini menjadi momen yang strategis,” ucapnya.

Kang Kota Serang, Agung Ramadan mengatakan, kehadirannya dalam ajang tersebut didasari oleh keinginannya untuk memajukan pariwisata Kota Serang. Karena itu, kesempatan yang diraihnya itu akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengembangkan pariwisata Kota Serang. “Alhamdulillah ini semua bukan untuk saya, ini semua karena berkat orang-orang hebat dibalik saya,” tuturnya. Langkah nyata yang diambilnya untuk mengembangkan wisata adalah dengan mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut, kemudian ia akan mempromosikannya secara langsung, tidak hanya di media sosial. “Langkah yang nyata untuk mengembangkan pariwisata adalah dengan mengunjungi langsung tempat pariwisata,” katanya.

Sementara, Nong Kota Serang, Anisa Winda Larasati mengatakan, Kota Serang memiliki pariwisata yang sangat menarik, hanya saja perawatan dan promosinya belum begitu serius. “Wisata di Kota Serang sangat menarik hanya saja perawatan dan marketing yang kurang baik,” ucapnya. Oleh karena itu, kesempatan yang raihnya menjadi Nong Kota Serang juga akan dimanfaatkan untuk mengembangkan dan mempromosikan pariwisata di Kota Serang. “Hal yang akan saya lakukan berupaya untuk mempromosikan wisata agar lebih banyak lagi wisatawan yang datang,” tuturnya. (Sutisna)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here