Dimyati Restui Irna Narulita Maju Pilkada Pandeglang 2020

PANDEGLANG, (KB).- Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Raden A. Dimyati Natakusumah merestui istrinya Hj, Irna Narulita Maju kembali dalam Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020.

Menurut Dimyati, jika memang regulasi Pilkada serentak  tidak berubah bahwa masa periode bupatinya hanya tiga tahun 2021-2024, maka dirinya merestui Irna -Tanto (Intan) untuk melanjutkan menuju Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020.

“Iya, jika sebaliknya ada perubahan regulasi masa periodenya tetap lima tahun maka tentu akan saya pertimbangkan lagi,” kata Dimyati Natakusumah kepada Kabar Banten, Senin (24/6/2019).

Menurut informasi, hingga saat ini muncul sejumlah figur muda maupun politisi yang disebut-sebut pantas maju  dalam bursa Pilkada. Di antaranya muncul nama Rizka Aulia Rahman Natakusumah Caleg DPR RI terpilih dari Demokrat asal dapil Banten 1 (Pandeglang-Lebak), Yoyon Sujana (Ketua DPC Demokrat Pandeglang) dan Iing Andri anggota DPRD dari Demokrat. Sementara dari Partai Nasdem muncul figur H. Beni Sudrajat, Rizka Natakusumah dan Yangto.

Selain itu, beberapa tokoh terkenal di Pandeglang diprediksi akan maju pada Pilkada, seperti Toni Mukson Ketua DPC PKB, Ketua DPC Gerindra H. Kuswandi dan Syahrudin kader Gerindra yang juga pemilik Hotel Sofwan In, H. Asep dari PKS, Eri Suhaeri dari PDIP dan Dedi Gumelar dari PAN.

Bahkan muncul tokoh pengusaha Cas Waterpark Pandeglang, H. Mulyadi yang digadang-gadang akan didampingi artis terkenal Ricky Perdana, kemudian Krisyanto vokalis Jamrud.

Sementara itu, Deden M. Fatih  juru bicara Ricky Perdana sudah menjalin komunikasi dengan H. Mulyadi, “Iya, saya sudah komunikasi dengan H. Mulyadi dan Ricky siap untuk menjadi wakilnya,” ujarnya. ‎

Ketua DPC Demokrat Pandeglang,Yoyon Sujana mengatakan, dalam Pilkada tahun ini Demokrat akan mengusung figur calon bupati yang mumpuni dan ditargetkan menang dalam Pilkada. “Iya, jika masyarakat menghendaki, saya Yoyon Sujana siap nyalon bupati demi kepentingan masyarakat Pandeglang,” ujarnya. ‎‎(EM)*


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here