Dimyati Natakusumah: PKS Partai Besar, Oposisi Bela Umat

Anggota DPR RI Dimyati Natakusumah secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada Ketua DPD PKS Pandeglang Asep Rafiudin, di Kantor DPD PKS Pandeglang, Kamis (30/7/2020).*

PANDEGLANG, (KB).- Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS, H. Achmad Dimyati Natakusumah mengklaim Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai besar dan juga oposisi murni yang membela kepentingan umat.

Selain itu, PKS tetap menjadi partai yang melakukan check and balance yang positif terhadap arah kebijakan pemerintah baik pusat, provinsi maupun daerah.

“Ya, di Pandeglang dan Lebak PKS sebagai partai terbesar dan saya adalah satu-satunya kader PKS yang baru hijrah dan telah membuktikan kemenangan pada pileg kemarin. Saya mengajak terus tingkatkan silaturahmi dengan rakyat demi kemajuan PKS untuk mewujudan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,” kata Dimyati Natakusumah saat melaksanakan reses di DPD PKS Pandeglang sekaligus agenda kurban sebanyak 5 ekor sapi untuk disembelih di Hari Iduladha, Kamis (30/7/2020).

Dimyati mengajak para pengurus, anggota dan kader PKS untuk sama-sama bersyukur, karena di tengah pandemi Covid-19, masih mampu melaksanakan kurban sebanyak 5 ekor sapi.

“Kita harus syukur nikmat dan terus berkurban setiap menghadapi Idul Kurban,” kata Dimyati.

Sementara Ketua DPD PKS Pandeglang, Asep Rafiudin mengatakan, melaksanakan kegiatan kurban merupakan amalan paling besar seperti yang telah dicontohkan Nabi Ibrahim SAW. Bahkan Siti Aisyah juga pernah menyebut amalan paling besar dalam hidup ini adalah berkurban di Hari Iduladha. 

“Alhamdulillah, lebaran Iduladha tahun ini kita bisa berkurban 5 ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat,” ujarnya. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here