Dijamu Vera Nurlaila, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Temui Jaman

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Syafrudin - Subadri Usuludin berfoto bersama mantan Wali Kota Serang Tb. Haerul Jaman, di kediamannya di Lingkungan Sayabulu, Kota Serang, Ahad (11/8/2019).

Untuk pertama kalinya, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Syafrudin-Subadri Usuludin menemui mantan Wali Kota Serang Tb. Haerul Jaman, di kediamannya di Lingkungan Sayabulu, Kota Serang, Ahad (11/8/2019).

Datang bersama sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kota Serang, Syafrudin-Subadri dijamu dan disambut Jaman beserta istrinya Vera Nurlaila Jaman.

“Tujuan kami datang hanya untuk mempererat tali silaturahim saja, tidak ada maksud lainnya. Hanya obrolan-obrolan ringan saja,” ujar Syafrudin seusai bertemu Haerul Jaman dan Vera Nurlaila.

Menurut Syafrudin, kunjungan itu murni untuk mempererat tali silaturahim. Hanya, dia mengakui ada beberapa hal tentang perkembangan Kota Serang sejak dirinya dilantik sebagai Wali Kota Serang.

“Intinya beliau tetap akan membantu untuk kemajuan Kota Serang. Tidak ada obrolan apa-apa, hanya yang ringan saja. Kebetulan kemarin itu kan ulang tahun Kota Serang, beliau juga kan mantan wali kota dua periode. Tentu, kami juga perlu untuk bersilaturahim. Ini juga merupakan yang pertama kali kami melakukan silaturahim, dan di momen inilah yang tepat,” ucapnya.

Seperti diketahui, pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang 2018, pasangan Syafrudin-Subadri bersaing dan mampu mengungguli istri Tubagus Haerul Jaman yakni Vera Nurlaila yang saat itu berpasangan dengan Nurhasan. (Rizki Putri/Yadi Jayasantika)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here