Senin, 18 Februari 2019

Dihadiri Perwakilan 674 Cabang, Rakernas Al-Khairiyah Berlangsung Meriah

CILEGON, (KB).- Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Al-Khairiyah, di Kompleks Pendidikan Al-Khairiyah, Citangkil, Kota Cilegon berlangsung meriah. Rakernas berlangsung dua hari Kamis hingga Jumat (17-18/1/2018) dihadiri ribuan peserta dari seluruh pengurus cabang Al-Khairiyah se-Indonesia.

Ketua PB Al-Khairiyah H Ali Mujahidin mengatakan, Rakernas II Al-Khairiyah dihadiri perwakilan dari 674 cabang di seluruh Indonesia dan undangan. “Seluruh cabang hadir dan saya kira normatif saja lah, pemerintah daerah kami undang, badan otonom, dan para tokoh Al-Khairiyah,” katanya.

Ia menuturkan, Rakernas II merupakan kewajiban yang diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART), yang di dalamnya akan membahas program kerja, mengevaluasi, serta mempersiapkan solusi dari tantangan dan kendala.

Rakernas nantinya akan memberikan berbagai rekomendasi, termasuk bidang internal dan eksternal, bidang sosial, bidang politik, dan budaya. “Selain itu, sambil tasyakuran juga, pertama tasyakuran KH Syam un jadi pahlawan nasional dan kedua Al-Khairiyah sudah menjadi ormas nasional,” ujarnya.

Ia berharap, pada Rakernas II kali ini dapat mengubah stigma Al-Khairiyah yang seperti tertinggal oleh ormas lain.
Paling tidak kami terus bergerak, agar lebih luas, lebih besar lagi memberikan manfaat buat umat, bangsa, dan negara. (HS)*


Sekilas Info

Kursi Wakil Wali Kota Cilegon, Partai Koalisi Disarankan Berkomunikasi dengan Edi Ariadi

CILEGON, (KB).- Partai koalisi pendukung pasangan Iman Ariyadi-Edi Ariadi disarankan untuk melakukan komunikasi dengan Edi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *