Dihadapan Ratusan Ojek Online, BPJS Ketenagakerjaan Disosialisasikan

TANGERANG, (KB).- BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batuceper belum lama ini ikut serta berpartisipasi merayakan acara HUT Ke 2 Sahabat Tangkot dan HUT Ke 1 URC Sahabat Tangkot di lapangan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Sekitar 300 lebih peserta ojek online se-Kota Tangerang memadati kegiatan tersebut. Sejumlah hiburan meramaikan acara HUT Ke 2 Sahabat Tangkot dan HUT Ke 1 URC Sahabat Tangkot seperti penampilan organ tunggal dangdut.

Selain merayakan HUT Sahabat Tangkot dan URC Sahabat Tangkot, acara tersebut juga diselingi dengan sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan. Apalagi setiap pekerjaan memiliki resiko kecelakaan kerja, baik dengan tingkat resiko kecil, sedang ataupun besar dan atau yang mengalami luka ringan, berat sampai meninggal dunia.

“Pengemudi ojek online ini memiliki resiko kecelakaan kerja yang tinggi, maka saya berharap agar ojek online ini semuanya terlindungi dengan BPJS Ketenagakerjaan dan saya berharap dengan adanya acara ini dapat mempererat tali silaturahmi kita,” ujar Ferry Yuniawan, Kepala KantorBPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batuceper.

Pada kesempatan itu, Ferry juga melakukan pemberian santunan Jaminan Kematian kepada ahli waris Almarhum Iwan sebesar Rp24 juta. Dimana Iwan meninggal dunia dikarenakan sakit. “Semoga BPJS Ketenagakerjaan khususnya Cabang Tangerang Batuceper dapat membantu dan melindungi seluruh pekerja baik penerima upah maupun pekerja bukan penerima upah,” ujarnya. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here