Rabu, 20 Februari 2019
Breaking News

Diduga Tabrak Lari, Anggota Koramil Bayah Tewas

LEBAK, (KB).– Seorang anggota Komando rayon militer (Koramil) 0315 Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Serda Herman Suherman tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan ruas Simpang-Bayah Km 5 betulan Kampung Sawah, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 05.30 WIB.

Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa yang dialami prajurit TNI aktif warga Perum Cikembar Residence RT/RW 07/07 Kel/Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi tersebut. Diduga prajurit TNI yang tewas dalam perjalanan akan melaksanakan tugas piket ke Kodim 0603 Lebak tersebut merupakan korban tabrak lari.

Menurut informasi, peristiwa tragis yang dialami anggota TNI itu diduga akibat kecelakaan lalu lintas di jalan ruas Simpang-Bayah betulan Kampung Sawah, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung bergegas menghubungi Mapolsek Malingping.

Selang beberapa menit kemudian aparat dari Mapolsek Malingping langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malingping. Namun nahas prajurit TNI aktif yang baru bertugas di Koramil 0315 selama beberapa bulan itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

”Kejadian persisnya saya tidak tahu. Saya melihat ada beberapa warga berkerumun yang ternyata ada pria berseragam tentara mengalami kecelakan,” ujar salah seorang warga yang tidak mau menyebutkan namanya.

Terpisah Kapolsek Malingping, Kompol Gofar membenarkan, dari keterangan sejumlah saksi kecelakaan lalu lintas yang dialami korban yang merupakan anggota TNI aktif bertugas di Koramil Bayah tersebut, bermula ketika korban mengemudikan sepeda motor Honda Vario warna merah dengan plat nomor F 6211 UAL. Korban dari arah Bayah menuju Malingping tepatnya di jalan raya Malingping-Panggarangan KM 05 Kampung Sawah Desa Pagelaran, dari arah berlawanan melaju mobil jenis Mitsubishi L300 yang hingga saat ini belum diketahui nopol maupun pengemudinya diduga menabrak sepeda motor yang dikemudikan korban.

”Itu menurut informasi, namun pada saat terjadi kecelakaan tidak ada warga yang mengetahui identitas kendaraan roda empat maupun pengemudinya,” katanya.

Menurut Kapolsek Malingping, anggota piket jaga langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat informasi insiden kecelakaan tersebut. Di TKP korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dibawa ke RS Malingping untuk memastikan keadaan korban. (DH)*


Sekilas Info

Awasi Spekulan Lahan SUTT

LEBAK, (KB).- Aparat penegak hukum diharapkan turun tangan untuk menertibkan oknum spekulan pembebasan lahan jalur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *