Diduga Loncat dari Apartemen, Guru SD Ditemukan Tewas

TANGERANG, (KB).- Seorang pria bernama DK (31), ditemukan tewas di depan lokasi pembangunan Apartemen Parkland Avenue Cilenggang, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (13/10/2017). Diduga DK nekat bunuh diri dengan cara terjun dari atas gedung apartemen. Diketahui, DK berprofesi sebagai guru honorer di salah satu sekolah dasar negeri (SDN) di Kawasan Muncul.

DK yang mengenakan baju merah ditemukan tewas oleh pengendara yang melintas di Jalan Cilenggang.  “Berdasarkan hasil CCTV pada pukul 06.45 WIB, korban mendatangai proyek apartemen tersebut dengan menggunakan kendaraan bermotor yang diparkir di depan gerbang masuk dan pada pukul 07.21 WIB. korban diduga terjun dari lantai 31 (paling atas) dengan meninggalkan kunci motor dan sandalnya,” kata Kapolsek Serpong, Kompol Dedy Kurniawan.

Sementara, jasad korban berprofesi guru SD tersebut telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang, untuk proses lebih lanjut. Adapun motif korban saat ini belum diketahui dan korban mengalami luka pada bagian bawah ketiak dan punggung tulang belakang patah. Ia menambahkan, diduga DK depresi, karena sudah berulang kali mengikuti tes calon aparatur sipil negara (CASN) sebagai guru, namun gagal. “Korban merupakan warga Batan Indah dan guru SD honorer swasta serta diduga depresi gegara gagal setelah daftar ASN,” ujarnya. (DA)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here