Diduga Epilepsi, Warga Cikande Tenggelam di Sungai Cidurian

SERANG, (KB).- Dodi Andrini Bin Madsuri (24) warga Kampung Dahu Tengah RT/RW 006/007 Desa Parigi Kecamatan Cikande tenggelam di aliran Sungai Cidurian, Senin (28/1/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. Diduga korban tenggelam karena penyakit epilepsi yang di deritanya.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang Nana Sukmana Kusuma mengatakan dari informasi Juenah warga sekitar dirinya melihat korban berlari ke arah sungai. Tiba-tiba saja korban langsung loncat ke sungai.

Diduga korban menderita penyakit Epilepsi hingga kemudian menceburkan diri ke sungai. Lokasi kejadian tepatnya di Kampung Lebak Jaya, RT/RW 03/03, Desa Songgom Jaya, Kecamatan Cikande.

Korban memiliki ciri-ciri fisik gigi ompong pada bagian depan, rambut pendek, tinggi badan 165 cm, dan warna kulit sawo matang. “Terakhir menggunakan kaos warna oranye celana pendek warna kream,” ucapnya.

Ia mengatakan sampai saat ini korban masih dalam pencarian. “Kondisi terakhir, Pencarian masih dilakukan oleh petugas dan warga,” katanya. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here