Diduga Cemburu, Pemuda Nekat Habisi Kekasih Mantan Pacar

TANGERANG, (KB).- Pemuda di Teluknaga, Kabupaten Tangerang tega menghabisi nyawa kekasih mantan pacarnya, karena cemburu buta. Peristiwa pembunuhan tersebut, terjadi di Jalan Baru, Kampung Pondok Bahagia, Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Ipda Deden Hary mengatakan, insiden mengenaskan tersebut, terjadi pada Kamis (26/9/2019) pukul 19.30 WIB. Ia mengungkapkan, pelaku Fauzi Rahman (25) bersama temannya Irfan mengeroyok korban atas nama Janu Subian (20) hingga nyawanya tak tertolong.

“Tersangka Fauzi sudah berhasil kami amankan, sedangkan tersangka Irfan masih pencarian,” katanya, Senin (7/10/2019).

Menurut dia, Fauzi memukuli wajah korban menggunakan kunci sepeda motor. Sementara, Irfan turut memukuli korban dengan tangan kosong. Saat pengeroyokan berlangsung, suasana lokasinya sedang sepi.

Usai memukuli, kedua pelaku meninggalkan korban. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, nyawanya tak tertolong. “Jadi, perkaranya pembunuhan dengan cara pengeroyokan yang mengakibatkan kematian,” ujarnya.

Ia menuturkan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pencarian untuk mengungkap kasus tersebut. Ia menyebutkan, pelaku Fauzi berhasil diamankan. Sementara, Irfan masih berstatus sebagai daftar pencarian orang (DPO).

Rupanya, ucap dia, motif kasus pembunuhan tersebut, karena Fauzi cemburu dengan korban, karena menjalin kasih dengan mantannya, Fitri. “Pelaku merasa tidak senang mantannya yang bernama Fitri berpacaran dengan korban,” tuturnya.

Kini, pelaku mendekam di tahanan Polsek Teluknaga dan terpaksa dijerat dengan Pasal 338 KUHP subs Pasal 170 ayat (2) ke 3 KUHP. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here