Diduga Cekcok Soal Ekonomi, Seorang Suami Tega Bacok Istrinya Hingga Tewas

SERANG, (KB).- Aidil alias Topik (45) tega membacok istrinya Yati bin Sibli (30) hingga tewas di rumah kontrakannya di Kampung Cisaat Lebak, RT 04/RW 01 Desa Cisaat, Kecamatan Padarincang, Rabu (15/5/2019) sekitar pukul 11.00 siang.

Yati tewas seketika setelah mengalami dua luka bacokan di bagian leher sebelah kiri dan luka di bagian muka hidung serta mulut.

Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Brigadir Nono Sudiana mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 siang. Pada saat itu terjadi cekcok antara Topik dan Yati. “Cekcok urusan rumah tangga,” ujarnya kepada Kabar Banten.

Pertengkaran hebat tersebut disaksikan oleh anak pertamanya. Melihat kejadian itu, anak pertamanya pun kemudian kabur mencari bantuan dari tetangga untuk melerai orang tuanya.

Akan tetapi setibanya di rumah bersama tetangganya, mereka tidak menemukan Topik. Sedangkan Yati ditemukan sudah terbaring bersimbah darah di rumahnya.

“Enggak ada yang melerai karena kosong (tetangganya). Anak yang paling besar lari keluar minta tolong pas masuk pelaku sudah kabur dan korban tergeletak,” katanya.

Sampai saat ini Topik belum diketemukan. Pihak kepolisian masih terus melakukan pengejaran. “Pelaku belum diketemukan dan korban di TKP sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Nono mengatakan, berdasarkan keterangan yang didapatnya, selama ini pasangan suami istri tersebut memang kerap terlibat pertengkaran. “Sudah sering berantem memang. Korban punya tiga orang anak, dan suaminya kerjanya sopir dia asli orang Palembang,” katanya.

Sementara, Babinsa Koramil 0213/Padarincang Serka Wadri mengatakan, keributan antar suami istri itu diduga persoalan himpitan ekonomi. Sampai akhirnya terjadi pembacokan tersebut.

“Korban langsung meninggal dunia dengan dua luka bacok leher sebelah kiri dan luka bacok di muka hidung dan mulut korban. Barang bukti satu bilah golok,” ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini suami korban melarikan diri menggunakan sepeda motor milik bengkel yang letaknya disebelah rumah kontrakan korban.

“Saat ini korban di bawa porensik Polres Kota Serang guna di otopsi. Pelaku sedang dalam pengejaran Reskrim Polres Kota Serang,” tuturnya. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here