Di Pilkada Kabupaten Tangerang, Hermansyah Pastikan tidak Maju

TANGERANG, (KB).- Wakil Bupati Tangerang Hermansyah memastikan untuk tidak mencalonkan diri dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang 2018. Faktor usia dan kesehatan menjadi alasan utama dirinya tidak kembali terjun di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023.

“Fisik (kesehatan) sudah berkurang. Sudahlah, syukuri nikmat-Nya saja, jangan terus-terus nanyai sakit, struk, stres, stop,” kata Hermansyah, Jumat (6/10/2017). Soal siapa sosok Wakil Bupati Tangerang yang tepat mendampingi Bupati Zaki yang maju kembali pada pilkada nanti, Hermansyah menyerahkan sepenuhnya kepada Zaki Iskandar.

Menurutnya, kalaupun calon Wakil Bupati Tangerang bukan dari kalangan birokrat seperti politisi tidak menjadi masalah. Meski nantinya calon Wakil Bupati Tangerang bukan dari kalangan birokrat, ilmu birokrasi bisa dipelajari.

“Dulu Pak Zaki itu seorang politisi, dia itu belajar cuma sekali, ketika apel pas habis dilantik. Intinya asalkan ada kemauan menyiapkan diri untuk belajar, insya Allah langsung bisa. Kemudian di partai politik juga berhubungan dengan eksekutif,” ucapnya. (DA)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here