Rabu, 26 September 2018

Di Akhir Pekan, Tarif KA Bandara Soetta Diskon 50%

TANGERANG, (KB).- PT Railink memberikan diskon sebesar 50 persen tarif Kereta Api (KA) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Diskon tarif tersebut, berlaku setiap akhir pekan atau Sabtu dan Minggu (SaMi) terhitung mulai Sabtu (10/3/2018) hingga Ahad (27/5/2018) mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Komersial PT Railink, Porwanto Handry Nugroho. “Kami melihat KA Bandara Soekarno-Hatta berpotensi tidak hanya sebagai moda transportasi yang mengantarkan penumpang ke bandara, namun juga sebagai destinasi wisata bagi keluarga,” katanya, Jumat (9/3/2018).

Ia menjelaskan, adapun diskon tarif perjalanan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan memenuhi antusiasme masyarakat. Railink membuka kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat umum untuk bisa naik KA Bandara Soetta. “Tidak menutup kemungkinan program Pro SaMi ini akan kami perpanjang jika antusiasme masyarakat terhadap KA Bandara Soekarno-Hatta terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah perjalanan pada April nanti,” ujarnya.

Promo diskon tarif 50 persen tersebut berlaku untuk semua jadwal dan stasiun keberangkatan KA Bandara Cabang Jakarta, mulai dari Stasiun BNI City (SDB), Batu Ceper (BPR), dan Bandara Soetta (SHIA). Sama seperti prosedur pembelian tiket normal, calon penumpang dapat melakukan pemesanan tiket Pro SaMi (promo Sabtu Minggu) melalui, internet booking reservation.railink.co.id, mobile apps railink dan vending machine di stasiun untuk pembelian langsung pada hari yang sama.

Tiket Pro SaMi yang sudah dibeli tidak dapat ditunda maupun dibatalkan. “Diharapkan dengan diberlakukan promo diskon tarif 50 persen ini, KA Bandara Soekarno-Hatta bisa menjadi alternatif liburan keluarga di akhir pekan sekaligus bisa mengedukasi anak-anak dan generasi muda untuk mencintai kereta api,” tuturnya. (DA)***


Sekilas Info

Polres Tangsel: Waspadai Penipuan Rekrutmen CPNS

TANGERANG, (KB).- Kepolisian Resort Tangerang Selatan mengingatkan kepada masyarakat agar mewaspadai aksi kejahatan penipuan. Tindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *