Rabu, 24 Oktober 2018

Dewan Dukung Kadin Paradigma Baru

CILEGON, (KB).- Legislatif mendukung keberadaan Kamar Dagang dan Industri Paradigma Baru (Kadin PB). Hal itu dikatakan oleh Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman seusai menerima sejumlah pengurus Kadin PB, Senin (7/5/2018) pagi.

“Sesuai dengan tupoksi dan alam demokrasi, sudah barang tentu kami mendukung keberadaan Kadin PB di Kota Cilegon ,” katanya.

Fakih menjelaskan, dukungan itu sebagai salah satu bentuk support, di mana Kota Cilegon banyak dipenuhi pengusaha dan industri. Artinya, kata Dewan Pembina DPD II Golkar Cilegon, legislatif harus ikut serta mendukung.

“Apalagi Kadin PB sudah menunjukkan programnya, yakni peduli dengan banjir, membantu pemerintah melakukan pengerukan dan normalisasi di jembatan yang roboh beberapa waktu lalu. Itu adalah satu bukti, belum lama berdiri tapi sudah nyata melakukan pengabdian,” ujarnya.

Ketua Kadin PB Fathurohman, mengatakan kedatangan pengurus Kadin PB ke gedung rakyat adalah silaturahmi sekaligus memberi laporan kepada salah satu unsur Forkominda.

“Keberadaan organisasi tentunya tidak terlepas dari unsur Forkominda. DPRD sebagai salah satu lembaga memiliki peran penting, dan kami sowan ke sini karena dalam kepengurusan Kadin PB ada struktural dewan pembina, salah satunya itu,” tuturnya.

Ketua Pokja Kadin PB Rebudin menyatakan, atas musibah yang melanda Kota Cilegon, Kadin PB membentuk tim tanggap darurat bencana.

“Di dalamnya memuat berbagai program untuk bersinergi dengan pemerintah. Kami tidak mempedulikan walaupun tidak dibayar,kami ikhlas dalam berbuat untuk kepentingan masyarakat Cilegon,” ungkapnya. (HS)*


Sekilas Info

LAZ Harfa Cilegon Terima Bantuan dari Komunitas Fotografi Untuk Korban Bencana di Sulteng

CILEGON, (KB).-¬†Bantuan bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi Sulawesi Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *