Selasa, 18 Desember 2018

Desmond J Mahesa: Kader Gerindra Harus Solid Hadapi Pilkada dan Pemilu

SERANG, (KB).- Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Desmond J Mahesa mengajak kader Gerindra di Banten untuk merapatkan barisan dan tidak terprovokasi dengan segala isu dan manuver yang bertujuan untuk memecah partai. “Selain kader dan simpatisan, saya minta unsur struktural, mulai DPC sampai ranting harus solid untuk menghadapi pilkada maupun pemilu,” katanya, Sabtu (10/2/2018).

Ia menuturkan, untuk mendapatkan simpati masyarakat, semua kader diharapkan dapat berbuat baik, sebab hal tersebut akan memberikan hasil politik yang baik. “Targetnya bisa menang pemilu di sini (Banten). Ke depan itu bergantung masyarakat Banten, apakah wajah kami sama saja dengan partai lain atau seperti apa,” ujarnya.

Menurut dia, ada dua hal untuk yang disiapkan Gerindra pada Pileg 2019. Pertama, dengan memberikan arahan kepada semua kader, agar dapat memberikan yang terbaik untuk partai. Kedua, kader yang sudah menjadi anggota DPR, DPRD provinsi maupun kabupaten/kota, agar menjadi contoh baik untuk masyarakat bukan sebagai wakil partai. Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra, Djoko Santoso berharap, Gerindra sebagai partai politik dapat menjadi nomor satu. (TM)***


Sekilas Info

Bank Banten Harus Bangun Kepercayaan Pemda

SERANG, (KB).- Wakil Ketua DPRD Banten, Nur’aeni mendukung upaya Pemprov Banten yang akan melepas saham di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *