Deni Arisandi Daftar Ketum PSSI Banten

KETUA KONI Kota Serang, Deni Arisandi (ketiga kanan) menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Ketua Asprov PSSI Banten, di Sekretariat PSSI Banten, Rabu (24/1/2018).*

SERANG, (KB).- Ketua KONI Kota Serang, Deni Arisandi akhirnya secara resmi telah mendaftarkan diri, menjadi Bakal Calon Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten. Hal tersebut diketahui, berdasarkan penyerahan berkas pendaftaran yang telah dilakukannya di Sekretariat Asprov PSSI Banten, Rabu (24/1/2018).

Perlu diketahui, nama Deni Arisandi mencuat dalam bursa perebutan kursi Ketua Asprov PSSI Banten tersebut, setelah mendapatkan dukungan dari dua suara, yakni Askot PSSI Serang serta klub Serang Jaya. Meski hanya mengantongi dua dukungan saat mendaftar, namun jumlah tersebut sudah cukup untuk memenuhi persyaratan.

Ketua Tim Penjaringan Asprov PSSI Banten, Yudo Hadianto mengatakan, berkas dukungan untuk Deni Arisandi sudah mereka terima dan akan langsung diverifikasi untuk melihat kelengkapannya. “Saya lihat isinya ada dua dukungan. Satu dari Askot Serang dan satu lagi dari klub Serang Jaya. Selanjutnya, akan kami verifikasi, untuk melihat kelengkapan persyaratannya,” katanya.

Ia menuturkan, hingga batas waktu yang ditentukan, yakni pada Rabu (24/1/2018) pukul 18.00 WIB, hanya terdapat dua pendaftar. Selain Deni Arisandi, juga terdapat Fahmi Hakim yang telah lebih dahulu memasukkan berkas pendaftaran. “Beliau mendaftarkan diri pada Selasa (23/1/2018), lalu melalui email yang ditujukan kepada Asprov PSSI Banten. Lalu, pak Deni. Tapi, keduanya belum bisa kami nyatakan sah untuk maju sebagai calon ketua umum. Berkasnya akan kami verifikasi terlebih dahulu sampai Sabtu (27/1/2018) nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Deni Arisandi mengatakan, meski yang telah dimasukkan hanya dua dukungan, tetapi pihaknya telah berkomunikasi dengan Perserang serta Askab PSSI Serang. Selain itu, dia telah memiliki dukungan dari Askot PSSI Tangerang Selatan, begitu juga dengan Askab PSSI Lebak. “Alhamdulillah, mereka ingin juga memberikan dukungan kepada saya, yang awalnya memang dukungan datang dari teman-teman sepak bola di Kota Serang. Untuk berkas Insya Allah saya sudah lengkap,” ucapnya.

Ia menegaskan, dengan dukungan tersebut, siap untuk bertarung dalam hal visi dan misi dengan calon lainnya. “Saya memang memiliki tekad dan semangat untuk memajukan prestasi sepak bola Banten di kancah nasional maupun internasional ke depannya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Askot PSSI Serang, Zeka Bachdi menuturkan, organisasi yang dipimpinnya sudah yakin untuk mendukung Deni Arisandi untuk menjadi Ketua Umum Asprov PSSI Banten periode 2018-2022. “Sosok Deni seperti yang sudah saya katakan di awal, cocok untuk memimpin Asprov PSSI Banten. Saya yakin, bila terpilih jadi ketua, prestasi sepak bola kami akan meningkat drastis,” katanya. (YA)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here