Demokrat Pandeglang Sebar 1.000 Masker

Yoyon Sujana, Ketua DPC Demokrat Pandeglang.*

PANDEGLANG, (KB).- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang menyebarkan 1.000 alat pelindung diri berupa masker untuk dibagikan kepada warga Perumahan Cigadung Mandiri, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Kamis (2/4/2020).

Upaya tersebut sebagai bentuk kepedulian Demokrat melindungi warga dari penyebaran Covid-19. Selain pembagian masker, para kader Demokrat juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah dan masjid sekitar Perumahan Cigadung Mandiri.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua DPC Demokrat Pandeglang yang juga anggota DPRD Banten Yoyon Sujana bersama Wakil Ketua DPRD Pandeglang dari Fraksi Demokrat Fuhaira Amin.

Seusai kegiatan, Ketua DPC Demokrat Yoyon Sujana mengatakan, pembagian masker dan penyemprotan disinfektan semata untuk mencegah penyebaran virus corona agar tidak menular kepada warga perumahan.

“Memang benar, masker sedang langka dan warga sangat membutuhkan. Kami atas nama Demokrat menggalang dan swadaya untuk pengadaan masker dan penyemprotan disinfektan,” kata Yoyon.

Ia mengatakan, virus corona memang sangat membahayakan dan tentu sebagai warga Pandeglang harus bersama-sama melawan penyebaran Covid-19.

“Kita harus tetap ikhtiar agar tidak menambah warga yang menjadi ODP maupun PDP dalam kasus virus corona di Pandeglang,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Pandeglang dari Demokrat Fuhaira Amin menyatakan, kegiatan pembagian masker ini baru tahap awal dan akan terus dilakukan.

“Tidak saja di Perumahan Mandiri, nanti kita akan cari lokasi yang dianggap rentan penyebaran virus corona,” tuturnya. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here