Demokrat Pandeglang Bagikan Paket Sembako Ramadan

Ketua DPC Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (16/5/2020).*

PANDEGLANG, (KB).- DPC Partai Demokrat Pandeglang membagikan sekitar 150 paket sembako ramadan kepada masyarakat Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kaubupaten Pandeglang di Kantor Desa Banjar, Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipandu oleh Ketua DPC Demokrat Yoyon Sujana. Hadir di lokasi Ketua Komisi 1 DPRD Pandeglang dari Fraksi Demokrat Endang Sumantri dan Sekretaris DPC Demokrat yang juga anggota DPRD Pandeglang H. Iyu Ahmad Khuwalid dan para pengurus DPC Demokrat.

Bantuan sosial pembagian sembako diserahkan secara simbolis kepada masyarakat oleh Ketua DPC Demorat yang juga anggota DPRD Provinsi Banten Yoyon Sujana.

“Bantuan ini jangan dilihat kecilnya, namun ini bentuk kepeduian kami kepada masyarakat di bulan Ramadan. Ini juga bagian dari ikhtiar kami dalam meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19,” kata Ketua DPC Demokrat Yoyon Sujana didampingi H. Iyu Ahmad Khuwalid kepada Kabar Banten seusai menyerahkan sembako kepada masyarakat Desa Banjar.

Selain sembako, kata Yoyon, rartusan masker juga diberikan kepada masyarakat sebagai alat pelindung untuk menghindari penyebaran virus corona. Dengan demikian, Yoyon berharap masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Hal senada dikatakan Ketua Komisi I DPRD Pandeglang dari Fraksi Demokrat Endang Sumantri. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat disaat bulan ramadan. Selaku wakil rakyat tentu akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Pandeglang, khususnya Banjar.

Kades Banjar, Dede Suryadi menyambut baik bakti sosial pembagian sembako. Ia berterimakasih kepada kader demokrat yang sudah peduli membantu warganya di masa pandemi Covid-19. Terlebih bantuan sembako ini akan bermanfaat bagi masyarakat di bulan ramadan. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here