Demokrat Harus Jadi Pemenang Pikada Pandeglang 2020 ‎

Yoyon Sujana, Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang.*

PANDEGLANG, (KB).- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Yoyon Sujana mengatakan, dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang 2020, Demokrat harus menjadi kontestan yang memenangkan kursi kepala daerah.

Meski demikian, selaku Ketua Demokrat Pandeglang, ia tetap akan menghormati para kader dalam setiap hak dan kewajibannya.

“Iya, ini bukan ajang pemilihan ketua partai. Namun, dalam ajang Pilkada yakni memilih kepala daerah, harus mengedepankan figur yang mumpuni. Jika rakyat nanti menghendaki saya untuk maju pada Pilkada Pandeglang 2020, tentu saya siap untuk menghibahkan diri saya mengabdi buat Pandeglang,” kata Ketua DPC Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana kepada Kabar Banten, Jumat (14/6/2019).

Menurut dia, dalam menghadapi Pilkada, Partai Demokrat hadir untuk rakyat. Karena Demokrat adalah partainya rakyat. “Tidak kaku dan tidak harus kader internal, kalau memang tidak ada yang mumpuni, tentu rakyat pun boleh bergabung dengan Demokrat,” ujarnya. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here