Debat Paslon Pilkada Kota Serang 2018, 500 Personel Disiapkan

SERANG, (KB).- Debat pertama paslon Pilkada Kota Serang 2018 dilaksanakan malam ini, Jumat (11/5/2018) di Hotel Ratu Ultima Horison, Kota Serang.

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin mengatakan, pihaknya akan menerjunkan sebanyak 500 personel gabungan dari kepolisian, TNI dan Satpol PP untuk mengamankan debat tersebut.

Ia mengimbau kepada pendukung pasangan calon supaya mengikuti aturan yang sudah ditetapkan demi ketertiban dan keamanan.

“Kami mengimbau kepada pendukung calon, batasan yang dibolehkan untuk masuk forum hanya 50 orang,” kata Komarudin usai melangsungkan sholat Jum’at di Masjid Ats-Sauroh Kota Serang, Jum’at (11/5/2018).

Ia juga meminta kepada pendukung yang hadir agar menghindari adanya gesekan dan ego sektoral yang bisa memperkeruh suasana. “Kita jangan mengedepankan ego sektoral, kita harus berfikir positif maju kedepan,” ucapnya.

Untuk pendukung ataupun masyarakat yang ingin menyaksikan calonnya beradu gagasan. Menurutnya lebih baik menonton dirumah masing-masing atau di posko calon. “Jadi silahkan nonyon di posko-posko kemenangan atau dirumah masing-masing,” ujarnya.

Debat pertama calon Wali Kota Serang tersebut akan ditayangkan secara langsung melalui televisi lokal swasta pukul 20.00 WIB. (Masykur)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here