Dari Seniman Hingga Jadi Dewan

PANDEGLANG, (KB).- Seorang seniman musik asal Pandeglang, Lucky Hardian‎, putra pasangan dari H. Yayan dan Ny. Hj, Eti dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Partai Amanat Nasional (PAN), pada Senin (26/8/2019).

Pria yang juga pernah menjadi tenaga honorer di Pemkab Pandeglang ini dilantik setelah terpilih pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

“Alhamdulillah, saya ditakdirkan menjadi anggota dewan atas kepercayaan dari konstituen dan masyarakat. Saya akan berusaha maksimal menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik,” kata Lucky yang pernah menjadi pengusaha pribumi Pandeglang kepada Kabar Banten, Rabu (28/8/2019).

Ia mengatakan, untuk langkah awal menjabat dewan, dirinya akan segera beradaptasi. Di antaranya akan memantapkan tugas pokok dan fungsi dewan sesuai dengan program kerja.

Sementara itu, H. Yayan, orang tua Lucky merasa bersyukur saat anaknya mendapat kepercayaan dari masyarakat dan partai politik menjadi anggota dewan.

“Iya, anak saya punya semangat kerja tinggi dan bahkan perjalanan kariernya dari bawah. Dia menguasai dunia seniman, pemerintahan dan jasa konstruksi. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here