Dandim Pandeglang: Satgas TMMD Harus Berbaur Dengan Warga

Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata, memberikan arahan kepada anggota satuan tugas (Satgas) TMMD ke-104 Kodim Pandeglang saat Apel kegiatan TMMD, di Desa Mekarsari, Rabu (20/3/2019).

PANDEGLANG, (KB).- Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata, meminta anggota satuan tugas (Satgas) TMMD ke-104 Kodim Pandeglang untuk berbaur dengan warga. Hal tersebut dikatakan Dandim saat Apel kegiatan TMMD, di Desa Mekarsari, Rabu (20/3/2019).

Dandim mengakatan, selaku Dansatgas, pihaknya bertanggungjawab kepada anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-104 Kodim Pandeglang. ”Selaku Dansatgas, Saya yang bertanggung jawab kepada anggota satgas TMMD,” tegas Dandim.

Ia mengatakan, kedatangannya pada Apel ini bukan hanya semata-mata untuk bekerja, akan tetapi saya harapkan anggota bisa berbaur dengan masyarakat. “Adakan anjangsana, komunikasi yang baik, menjadi contoh bagi masyarakat,” ucap Dandim saat memberikan pengarahan kepada personil satgas TMMD ke 104.

“Moment ini untuk mempererat hubungan antar satuan baik dari TNI maupun dari Polri, sehingga terjalin persahabatan yang baik yang tadinya tidak kenal menjadi kenal. Jaga kondisi kesehatan pribadi masing-masing, segera lapor dan berobat, ujar Dandim.

Usai memberikan pengarahan kepada anggota Satgas TMMD, Dandim Pandeglang didampingi Danramil 0108/Bojong Selaku Komandan SSK Kapten Inf Heri Hermawan, Pasi Ter Kapten Inf Ruiyat serta Kepala Desa Mekarsari Iswandi, meninjau hasil kerja yang sudah dilaksanakan anggota satgas TMMD ke-104 di desa Mekarsari. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here