Minggu, 19 Agustus 2018

Cuti, Loket PDAM Pandeglang Tetap Buka

PANDEGLANG, (KB).- Memasuki cuti lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah, pelayanan loket pembayaran air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang tetap buka. Untuk memberikan pelayanan pembayaran dalam rangka meningkatkan pendapatan pelayanan loket akan buka pada tanggal 11, 12, 13 dan tanggal 20 Juni.

Kabag Pelayanan Pelanggan PDAM Tirta Berkah Pandeglang, Hj. Euis Yuningsih membenarkan pelayanan loket pembayaran air di PDAM tetap buka saat memasuki libur menjelang lebaran. “Ya, kita akan buka pada tanggal 11, 12, 13 dan tanggal 20 Juni 2018. Pelayanan tersebut untuk meningkatkan target pendapatan dan mengantisipasi kekhawatiran pelanggan terkena denda pembayaran air,” ujar Kabag Pelayanan Pelanggan PDAM Pandeglang, Euis Yuningsih kepada Kabar Banten, Jumat (8/6/2018).

Meksi demikian, lanjut Euis, saat melewati tanggal 20 Juni ada pelanggan merasa komplain terkena denda keterlambatan pembayaran. Hal itu nanti ada upaya penyelesaian dengan kebijakan atasan. “Kami harap pelanggan bisa membayar kewajiban air tepat waktu. Karena hari pembayaran masuk dalam hari libur cuti bersama, maka loket pembayaran PDAM tetap buka,” ucapnya.

Sementara itu, untuk memberikan pelayanan maksimal pegawai PDAM akan tetap siaga. Petugas akan memantau dan mengawasi berbagai bentuk gangguan pendistribusian air ke sambungan rumah. “Kita sudah bagi jadwal piket lebaran, dan jadwal untuk mengantisipasi gangguan pendistribusian air PDAM,” tuturnya.

Anggota Fraksi Demokrat, Iing Andri Supriadi mengatakan, dengan bukanya loket pembayaran air PDAM saat hari libur menjelang lebaran akan membantu pembayaran pelanggan. Untuk itu, mudah-mudahan pelayanan pembayaran bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan. Selain itu, Iing juga berharap instansi, lembaga bergerak dalam pelayanan publik agar tetap bekerja melayani masyarakat. “Ya, untuk instansi pelayan publik sebaiknya tetap buka memberikan pelayanan ke masyarakat,” tuturnya. (EM)*


Sekilas Info

Mahasiswa Untirta Paparkan Hasil KKM 

PANDEGLANG, (KB).- Kelompok Kerja Mahasiswa (KKM) 11, 28 dan 97‎ memaparkan hasil kerjanya di Kantor Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *