Coconut Island Carita Tawarkan Suasana Alami

Coconut Island menjadi salah satu destinasi liburan para wisatawan. Destinasi wisata yang terletak di jalan Carita-Labuan KM 3,8 Caringin Pandeglang tersebut menawarkan pesona keindahan yang luar biasa. Sehingga tak heran sajian destinasi wisata ini menjadi pilihan menarik para wisatawan.

Coconut Island tak hanya menyediakan keindahan pantai lepas Carita, tetapi juga waterpark dan cottage unik berbentuk bamboo yang menghadap langsung ke laut. Dengan demikian, pengunjung dapat menikmati langsung deburan ombak ataupun sunset secara langsung.

Seorang pengurus wisata Coconut Island Rizki (27) menuturkan wisata ini mengusung konsep back to nature. “Ya, karena hampir seluruh material wisata ini dari alam dan dekat dengan alam. Oleh karena itu, konsep back to nature sangat pas untuk tempat wisata ini,” ujarnya.

Ia mengatakan untuk tiket masuk ke Coconut Island dikenakan tarif Rp. 50.000 per orang dan untuk penginapan mulai dari Rp. 500.000 sampai Rp. 1.000.000 ,- per saung.

Meskipun wisata ini terbilang baru, keindahan wisata Coconut Island tidak kalah dengan tempat wisata lain yang berada di luar kota dan pengunjung wisata Coconut Island datang dari berbagai daerah,” tutur Rizki.

Pengunjung asal Jakarta Mila (24) menuturkan, dirinya sengaja berkunjung bersama keluarga. “Ya, dengar-dengar tempatnya disini bagus, sejuk dan dekat dengan alam jadi saya sengaja datang bersama suami dan anak sambil refresing,” tuturnya Sabtu, (14/07/2018). (Mardiani Rahayu)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here