Chandra Asri Rayakan HUT RI Bersama Warga

PT Chandra Asri saat merayakan HUT RI ke-74 bersama warga Gunung Sugih. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi bersama warga setempat, Minggu (18/8/2019).*

CILEGON, (KB).- PT Chandra Asri merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) bersama warga Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Kegiatan tersebut dilaksanakan di area Bukit Marangmang, Ahad (18/8/2019).

Kegiatan diawali dengan senam pagi. Kemudian dilanjutkan dengan jalan santai dan ditutup dengan lomba mancing. Kegiatan dimeriahkan pula dengan doorprize dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Pada kesempatan ini turut hadir Agus Ariyadi, M.Si selaku Camat Ciwandan, Bustanil Arifin, selaku Lurah Gunung Sugih, serta tokoh masyarakat setempat dan perwakilan manajemen PT. Chandra Asri dan PT. Pancapuri.

Ketua panitia Maman mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan perusahaan dengan warga setempat. Pihaknya berterimakasih dan berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan tiap tahunnya.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan bersama warga di Gunung Sugih dalam merayakan HUT RI ke-74,” kata dalam rilis yang diterima Kabar Banten, Ahad (18/8/2019).

Community Development Manager Endang Suyatno menyampaikan selain perayaan HUT RI ini, perusahaan juga akan mengadakan pengobatan gratis untuk masyarakat Gunung Sugih pada September 2019.

Selain itu perwakilan manajemen PT. Chandra Asri dan PT. Pancapuri juga melepas 150 kilogram ikan mas sebagai simbolis pembukaan lomba mancing yang diikuti 120 peserta dari wilayah Gunung Sugih.

“Ada lomba memancing juga. Dari perwakilan manajemen PT. Chandra Asri dan PT. Pancapuri juga melepas 150 Kg ikan mas,” ujarnya.

Dia mengatakan, rangkaian kegiatan terselenggara berkat kerjasama antara perusahaan dengan Kelurahan Gunung Sugih dan PT. Pancapuri. Kegiatan ini diselenggarakan untuk menjalin dan membangun hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat wilayah operasi.

“Perusahaan berharap peringatan Hari kemerdekaan ini akan menjadi momentum yang tepat untuk kembali meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta rasa kebersamaan dan kepedulian antar sesama,” tuturnya. (TM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here