Celebrity Market Bazaar TangCity Mall, Artis Ibukota Pamer Produk Andalan

TANGERANG, (KB).- Banyak selebriti tanah air yang cari sampingan bahkan banting stir jadi wirausaha atau pengusaha. Entah di bidang kuliner, fashion atau kosmetik. Seperti Delia Septianti, Ivan Gunawan, Ussy Sulistiawati, Enno Lerian, Kiki Amalia, Puput Melati, Vicky Nitinegoro, Gessy selvia, Ricky Perdana, Yeyen Lidya, Sarwendah, Jessica Iskandar dan kolaborasi Zoya X Fatin beramai-ramai memamerkan produk andalannya di acara Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall, Cikokol, Kota Tangerang.

“Kita sediakan 16 stand Celebrity Market Bazaar. Jadi konsepnya, kita lebih mendekatkan mereka para seleb dengan masyarakat atau bahkan fans mereka,” tutur Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall, Minggu (29/7/2018).

Bahkan para seleb sering mampir untuk sekedar jaga stand dan menawarkan produk mereka ke pengunjung mall. Seperti penyanyi dangdut Selvi Kitty, wanita yang kini hamil 9 minggu itu mengaku lebih fokus mengurus bisnisnya ketimbang terjun ke dunia entertain.

“Ini kita fokuskan ke dunia fashion dulu, Alhamdulillah banyak teman-teman artis juga yang ikut promosiin produk saya,” ujarnya. Sudah saatnya artis tidak hanya mengandalkan dunia entertain sebagai pendapatan utama. Melainkan beralih ke dunia bisnis, sehingga bisa dijadikan pendapatan lain.

Pendapat serupa diutarakan Ussy Sulistiawati, artis yang kini menggeluti banyak usaha itu mengaku, apa yang dilakukannya adalah tabungan untuk masa depan anak-anaknya. “Apa yang saya lakukan ini semua buat keluarga terutama untuk masa depan anak. Apalagi kan peran kita sebagai orang tua,” katanya.

Menurut dia apa yang dia lakukan saat ini bersama sang suami, Andhika Pratama, adalah menginvestasikan penghasilan keduanya di dunia entertain. Untuk bekal masa depan keempat anak-anaknya. “Pasti itu, masa depan mereka. Terutama pendidikan, kita mau memberikan terbaik untuk anak,” ujarnya.

Ussy sendiri sudah bergelut dibidang kosmetik dengan mengusung ‘Dissy’. Belum lagi untuk usaha kulinernya, selain kue khas oleh-oleh dari Batam, dia bersama sang suami pun baru buka restoran kuliner khas Indonesia.

Lain halnya dengan Ussy, penyanyi dangdut Selvy Kitty mengaku menggunakan waktu senggangnya yang tak lagi fokus di dunia hiburan lantaran hamil, ke bisnis fashionnya. “Sekarang kan lagi hamil 9 minggu nih, jadi aku atau suami juga memang sepakat kurangin kegiatan di dunia entertain. Jadi bisa fokus dulu ke bisnis fashion aku,” ujarnya.

Kitty sendiri mengaku memilih bisnis fashion lantaran sesuai karakternya yang menyukai berbagai busana maupun aksesoris wanita sebagai kesehariannya. Ditambah didukung sang suami, Kitty bisa fokus terjun langsung mengawasi penjualannya. Seperti saat ditemui, Kitty terlihat melayani pengunjung mall yang mendatangi bothnya. Meski hanya sekedar minta foto bareng. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here