Cegah Covid-19, Al Khairiyah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

H. Ali Mujahidin, Ketua Umum Yayasan Al Khairiyah Citangkil, Kota Cilegon.*

CILEGON, (KB).- Al Khairiyah akan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan serentak, dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Selasa (24/3/2020). Penyemprotan akan dimulai dari lingkungan Kampus Al Khairiyah Citangkil.

Kegiatan penyemprotan disinfektan itu akan dilaksanakan oleh Tim Teknis Al Khairiyah utamanya, dimulai dari lingkungan kantor, kelas, ruang guru, toilet, ruang kelas pendidikan dasar menengah, ruang perkuliahan, ruang dosen dan Pondok Pesantren Taruna Islam Al Khairiyah, area masjid dan seluruh ruang serta lokasi-lokasi di Al Khairiyah.

“Setelah kegiatan di kampus Al Khairiyah, lingkungan sendiri kita mungkin akan melanjutkan kegiatan tersebut ke cabang-cabang terdekat, dan masjid-masjid jika diperlukan. Kegiatan itu akan melibatkan banyak relawan, dan diharapkan menjadi bagian upaya pencegahan yang bermanfaat bagi masyarakat baik Al Khairiyah atau masyarakat pada umumnya,” kata Ketua Umum Yayasan Al Khairiyah Citangkil H. Ali Mujahdin, Senin (23/3/2020).

Dia juga mengimbau keluarga Al Khairiyah dan masyarakat luas pada umumnya, untuk tidak panik dan kalut dengan penyebaran virus corona. Namun, perlu tingkatkan kewaspadaan dengan cara pencegahan yang dianjurkan oleh tim kesehatan pemerintah.

“Juga jangan lupa berdoa dan tawakal kepada Allah SWT,” ucapnya.

Setelah kegiatan penyemprotan disinfektan, kata dia, akan dilanjutkan dengan pembagian masker dan sanitazer ke beberapa lingkungan warga masyarakat.

“Semoga keluarga Al Khairiyah dan seluruh warga masyarakat terhindar dari virus corona , dan semoga hal ini cepat berlalu,” kata H. Ali Mujahidin yang mendoakan tim kesehatan dan para dokter yang sedang berjibaku jihad dan berjuang membela dan menangani para korban virus corona sehat dan selalu dilindungi Allah SWT. (DE/SJ)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here