CASN Kabupaten Lebak Mulai Lakukan Pemberkasan

LEBAK, (KB).- Calon aparatur sipil negara (CASN) di Kabupaten Lebak saat ini mulai melakukan tahap pemberkasan di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lebak, Senin (16/3/2020). Mereka merupakan CASN yang sudah dinyatakan lulus dalam proses rekrutmen tahun 2019.

Kepala bidang Pembinaan dan Data Informasi BKPP setempat, Wiwin Budhyarti mengatakan, waktu pelaksanaan pemberkasan dilakukan hingga 18 Maret 2020. Pada hari pertama, ada 179 CASN yang melakukan pemberkasan dari total 358 CASN yang dinyatakan lulus seleksi.

”Jumlah yang memang diharuskan hadir 179, sesuai dengan daftar yang kami sudah sebar di website BKPP dan media sosial,” kata Wiwin kepada wartawan, Senin (16/3/2020).

Sementara, kata dia, di hari kedua, pemberkasan akan dilakukan oleh 179 CASN. Bagi CASN yang tidak melakukan pemberkasan di hari pertama maupun hari kedua bisa dilakukan di hari ketiga.

”Hari ketiga kita pergunakan bagi mereka yang akan melengkapi atau yang bersangkutan tidak bisa melakukan pemberkasan di hari pertama dan kedua,” ucapnya.

Sementara, salah seorang CASN Lutfiah, mengaku selama proses pemberkasan pihaknya tidak menemui kendala yang dialami dalam proses pemberkasan.

”Alhamdulillah enggak ada, karena berkas yang dibawa memang sesuai dengan kebutuhan pemberkasan, jadi lancar semuanya,” tuturnya. (PG)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here