Cas Waterpark Kembangkan Agro Wisata

PANDEGLANG, (KB).- ‎Cas Water Park Cikole sedang membangun agro wisata khusus tanaman labu madu dan sayuran seluas 5 hektare di Staisman, Pandeglang. Saat ini pembangunan sedang tahap awal dan diproyekikan akan selesai dalam tiga tahun ke depan.

“Iya, saya tertarik untuk membangun Pandeglang melaui agro wisata tanaman labu madu dan sayuran. Insya Allah, dalam tiga tahun ke depan Pandeglang akan menjadi pusat pengembangan agro wisata pertanian andal di Banten,” kata pemilik Cas Water Park Cikole, H.Mulyadi kepada Kabar Banten, Kamis (22/8/2019). 

Ia menjelaskan, program agro wisata ini selain kerjasama dengan Gapoktan dan Bank Mandiri juga mendapat dukungan dari Staisman, Kodim dan Koperasi Tirta Anugrah. Dengan demikian, lanjut Mulyadi, rencana pengembangan program agro wisata ini akan dikerjakan pada Selesa depan.

“Saya optimistis, Pandeglang akan maju pesat dalam bidang agro wisata pertanian. Selain memiliki cadangan air untuk bercocok tanam juga tanahnya subur dan udaranya masih sejuk,” kata Mulyadi yang akan mencalonkan bupati pada Pilkada Pandeglang 2020. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here