Cara Terbaik Menikmati Waktu Sendirian di Rumah

Akhirnya penantian berakhir. Orang tua kamu akan keluar selama satu atau dua hari, dan kamu sendirian di rumah. Kami dapat memahami bahwa banyak orang tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika mereka sendirian di rumah. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami akan membantu kamu.

Menghabiskan waktu bersama diri sendiri adalah salah satu hal terbaik di dunia. Tanpa ada orang di sekitar kamu, kamu benar-benar bisa menjadi diri sendiri, menertawakan diri sendiri, bermain dengan diri sendiri dan melakukan semua hal lucu yang mungkin tidak akan pernah kamu lakukan ketika seseorang ada di sekitar kamu.

Namun, membaca artikel ini membuatnya cukup yakin bahwa kamu sudah melewati banyak hal dalam pikiran kamu, tetapi kamu tidak dapat menemukan sesuatu yang baik untuk dilakukan ketika sendirian di rumah. Tidak semua dari kita tahu seni mengambil keuntungan maksimal saat ini. Jadi, di sini kami akan membagikan kepada kamu tujuh hal menyenangkan yang ingin kamu lakukan ketika kamu sendirian di rumah.

Menonton film

Ya, kita dapat memahami betapa sulitnya menonton film ketika orang tua kamu ada di rumah. Tidak semua orang tua santai. Jadi mengapa tidak memanfaatkan waktu ini dengan menonton semua film yang ingin kamu tonton untuk waktu yang lama? Selain itu, ini hampir tidak memerlukan upaya apa pun; yang kamu butuhkan hanyalah laptop dan koneksi internet yang bagus. Beberapa situs web film gratis ada di Crackle, Hulu, Vimeo, Leinster, WolowTube, Movie4K, Streaming-Movies, dll. Cara lain untuk bersenang-senang bahkan lebih sederhana: Hidupkan TV dan tonton acara atau film favorit kamu.

Nikmati konser kamu sendiri

Sebagian besar dari kita adalah penyanyi kamar mandi yang buruk. Sayang! Tidak ada yang menikmati nyanyian kami. Dalam beberapa kasus, kondisinya sangat buruk sehingga anggota keluarga kami bahkan tidak mengizinkan kami untuk menyanyikan satu lagu pun ketika mereka berada di rumah. Ya, jika kamu bisa mengaitkannya dengan ini, maka kamu tidak sendirian. Tetapi sekarang ketika kamu sendirian di rumah, kamu bebas untuk menyanyikan daftar putar favorit kamu dengan lantang. Biarkan bakat tersembunyi keluar dari kamu. Menari atau bernyanyi sebanyak yang kamu bisa.

Panggil, pesan teks atau video call kepada teman

kamu pernah kecanduan ponsel kamu, dan sekarang orang tua kamu dengan tegas mengatakan tidak pada penggunaan ponsel. Tapi tidak perlu terlalu khawatir. Sekarang adalah waktu terbaik ketika kamu dapat berbicara berjam-jam dengan teman-teman kamu. Buat rencana untuk pertemuan; diskusikan pembicaraan terkini tentang kota. Waktu bahkan lebih penting bagi orang-orang dalam suatu hubungan.

Mainkan Video game

Jika kamu seorang penggila game, yang sepertinya tidak ada yang lebih berani daripada bermain Red Dead Redemption atau Resident Evil II maka inilah saatnya kamu pasti akan menyukainya. Menjadi sendirian di rumah adalah waktu terbaik untuk bermain video game. Tidak ada yang akan memarahi kamu karena bermain game selama berjam-jam. kamu juga dapat mengunduh game terbaru dari web di PC, laptop, Mac, atau ponsel cerdas kamu. kamu juga dapat menjalani mimpi masa kecil kamu menjelajahi koleksi video game favorit kamu. Tentunya saat bermain video game akan membunuh waktumu bukan? Namun jangan lupa untuk cek tagihan listrik kamu agar game tidak berhenti di tengah jalan.

Bersantai!

Kami benar-benar mendapatkannya. Jika kamu salah satu dari mereka yang suka tidur berjam-jam. kamu tidak peduli dengan apa yang sedang terjadi di dunia dan bahkan tidak bisa mentolerir seseorang yang mengganggu kamu saat kamu tidur. Yang kamu inginkan adalah selimut yang nyaman dan bantal lembut, dan kemudian kamu tersesat di dunia impian indah kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here