Calon Sekda Kota Tangerang, Tiga Nama Dibawa ke KASN

TANGERANG, (KB).- Panitia seleksi (Pansel) telah merampungkan tiga nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang. Tiga nama tersebut, telah diserahkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Ketiga nama tersebut, Said Endrawiyanto, Tatang Sutisna, dan Herman Suwarman. “Sudah,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Akhmad Lufti, Senin (14/10/2019).

Namun, ujar dia, ketiga nama tersebut, yang telah diserahkan ke Pemkot Tangerang menuju ke KASN untuk dimintai rekomendasi. Meski demikian, para calon sekda tersebut, menjalani serangkaian, di antaranya tes assessment, rekam jejak, wawancara, dan penulisan makalah.

Namun, ketika ditanya, nilai para calon sekda tersebut, dia enggan memberikan komentar lebih jauh. “Jangan sampai ke situ ya, karena saya bukan pansel,” ucapnya.

Berdasarkan hasil seleksi calon sekda tersebut, dilansir dari laman resmi milik Pemerintah Kota Tangerang kotatangerang.go.id, Ketua Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Tangerang yang diketuai oleh Prof. Dr. Ahmad Sihabudin menetapkan nilai kepada calon sekda.

Nilai tertinggi dipegang oleh Said Endrawiyanto dengan total nilai 364, disusul oleh posisi kedua Tatang Sutisna dengan total nilai 346,96, kemudian posisi ketiga Herman Suwarman dengan jumlah nilai 332.1. Selanjutnya, posisi keempat nilai tertinggi Irman Pujahendra dengan jumlah nilai 308,04 dan terakhir disusul oleh Engkos Zarkasyi dengan jumlah nilai 303,36. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here