Kamis, 18 Oktober 2018

Buser Polres Lebak Tangkap Pelaku Pencurian Roda Dua

LEBAK, (KB).- Petugas Buru Sergap (Buser) Polres Lebak berhasil menangkap pelaku tindak pidana pencurian roda dua, HM alias Uus di kediamannya yang berada di Kp. Pari Rt/Rw 02/07, Desa Mekar rahayu Kecamarmtan Bojong manik, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Dari informasi yang diterima Kabar Banten pada Selasa (9/10/2018), HM alias Uus melakukan tindak pidana pencurian pada hari Jumat, 21 April 2017 sekira pukul 04.00 pagi di Kampung Cimampang, Desa/Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak.

Tersangka diduga mencongkel/merusak jendela kamar samping rumah milik Kyai Mustafa Dedi yang merupakan seorang mubaligh, kemudian tersangka masuk ke ruang kamar dan membuka lemari. Tersangka mengambil dompet yang didalamnya berisi 1 lembar STNK sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan nopol A-3440-SB dan Nosin KF11E1168484 atas nama Kyai Mustafa Dedi.

Kemudian pelaku mengambil 1 (satu) buah kunci kontak motor milik korban yang tersimpan di ruang tengah dan membawa kabur kendaraan honda vario melalui pintu depan yang dibuka dari dalam oleh pelaku, sementara pada saat kejadian korban sedang tidur diruang televisi.

Atas perbuatannya yang melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara. (Masykur)*


Sekilas Info

Kios di Pasar Bayah Terbakar, Kerugian Diperkirakan Rp 120 Juta

LEBAK, (KB).- Peristiwa terbakarnya kios kaki lima di area pasar Bayah atau Terminal Bayah Betulan Kampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *