Selasa, 11 Desember 2018

Bus Pariwisata Terbalik, 20 Ambulans dari Tangsel Meluncur ke Subang Angkut Jenazah

TANGERANG, (KB).- Sejumlah korban tewas akibat kecelakaan maut yang terjadi di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2/2018) sore. Para korban berasal dari anggota Koperasi Permata, Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Mereka menumpangi bus menuju Lembang, Bandung, Jawa Barat berangkat Sabtu pagi. Dan bus rombongan wisata itu terguling di lokasi kejadian. “Kami sudah menyiapkan 20 ambulans dari sini,” ujar Kepala Plt Dinas Kesehatan Tangerang Selatan, Suhara Manulang, Minggu (11/2/2018) dini hari.

Puluhan ambulans tersebut disiagakan guna mengangkut para korban. Pasalnya sampai saat ini data yang dihimpun lebih dari 20 korban yang tewas. “Ambulans ini kami berangkatkan ke Subang untuk angkut jenazah para korban,” ucapnya.

Berikut beberapa ambulans yang diberangkatkan dari Tangerang Selatan; 1. Pkm Pondok kacang timur, 2. Pkm jombang, 3. pkm ciputat timur, 4. Pkm Rengas, 5. Pkm bakti jaya, 6. Pkm pamulang, 7. Pkm benda baru, 8. Pkm pondok ranji, 9. Pkm pondok aren, 10. Pkm pondok betung, 11. Pkm jurang mangu, 12. Pkm pdk pucung, 13. Pkm pondok jagung, 14. Pkm keranggan, 15. Pkm parigi, 16. Pkm Kp. Sawah, 17. pkm serpong 1, 18. Pkm serpong 2, 19. Pkm pondok benda, 20. Pkm paku alam. (DA)***


Sekilas Info

Bayi Malang Ditemukan dalam Kantung Plastik di Benda Kota Tangerang

TANGERANG, (KB).- Sesosok bayi dalam kantung plastik ditemukan di depan teras rumah warga di Perum Duta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *