Bupati Tangerang Lantik Tujuh Pejabat Hasil Lelang

TANGERANG, (KB).- Setelah kosong beberapa bulan, akhirnya 7 organisasi perangkat daerah (OPD) diisi pejabat baru hasil lelang jabatan (open bidding). Ketujuh pejabat eselon II  tersebut dilantik Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, di gedung Pendopo, Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Senin (18/11/2019).

Pengangkatan untuk posisi jabatan tinggi pratama  ini didasarkan keputusan Bupati Tangerang Nomor  821.2/Kep.1046-Huk/2019. Mereka yang dilantik yaitu Hendar Herawan sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM), Asep Suherman  (Sekretaris DPRD), Bambang Sapto (Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah),  Muhammad Hidayat (Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah).

Kemudian Jainudin sebagai Kepala Dinas Perikanan,  Ujat Sudrajat (Kepala Dinas Sosial), dan Asep Jatnika (Kepala Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak).

Bupati Zaki menekankan  agar para pejabat tersebut  segera merumuskan program kerja yang sudah direncanakan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang melalui program-program unggulan, dan mempersiapkan anggaran 2020. “Laksanakan tugas dengan baik, lanjutkan program yang sudah berjalan dan juga perbaiki apa yang harus dibenahi,” tandasnya.

Menurut Zaki, selain mengisi jabatan yang kosong, mereka yang diangkat dituntut untuk memaksimalkan kinerja OPD-nya. “Buat inovasi-inovasi baru guna  membawa Kabupaten Tangerang pada kemajuan yang lebih gemilang,” katanya.

Kepala Badan dan Pengembangan SDM,Hendar Herawan,  menyatakan siap menjalankan amanah sesuai perintah atasan. “Setelah memangku jabatan, tentu kami harus bekerja dengan sungguh-sungguh, kreatif inovatif. Semoga di posisi baru ini saya bisa melaksanakan amanat pimpinan dengan baik,” ucap Hendar yang sebelumnya menjabat Camat Cikupa ini. (JK)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here