Bupati Lebak Tutup Pelatihan Calon Paskibra

LEBAK, (KB).- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, dan Wakil Bupati, Ade Sumardi, menghadiri acara pengukuhan sekaligus menutup rangkaian kegiatan pelatihan dan karantina calon Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Lebak tahun 2017. Kegiatan yang dihadiri seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan daerah beserta jajarannya, dilaksanakan di pendopo kabupaten dan disaksikan oleh seluruh orangtua dari semua calon pengibar bendera Kabupaten Lebak, Selasa (15/8/2017).

Dikatakan Iti, pada Selasa (14/8) hadir sebanyak 54 orang Capaska Kabupaten Lebak dan 9 orang wakil dari Lebak untuk calon Paskibra Provinsi Banten, dari jumlah keseluruhan 1.496 anggota Paskibra yang ada di seluruh kecamatan yang ada di Lebak. “Mereka adalah siswa-siswi terbaik yang berhasil menyisihkan rekannya sesama anggota paskibra yang ada di seluruh sekolah dan kecamatan yang ada di Kabupaten Lebak. Saya berharap mereka bisa menjadi cikal bakal dan bibit unggul yang dimiliki Lebak kelak,” ujar Iti.

Sementara itu, Isro Jazuli selaku Ketua PPI Lebak menuturkan, pihaknya selaku ketua dan seluruh kepengurusan juga para pelatih sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan standar pelatihan yang diterapkan. “Kami berharap adik-adik bisa berhasil dan sukses pada saat pelaksanaan pengibaran besok, karena semua hasilnya bergantung pada mereka, karena mereka sudah dilatih dengan sangat maksimal,” tutur Isro. (H-22)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here