Bupati Lebak Ajak “Viking Baduy” Promosikan Wisata

BUPATI Lebak Iti Octavia Jayabaya selfi bersama Komunitas Viking Baduy pendukung klub sepak bola Persib. Iti mengajak Viking Baduy ikut mempromosikan pariwisata Lebak.*

LEBAK, (KB).- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengajak agar komunitas pendukung atau suporter klub sepak bola Persib di Kabupaten Lebak “Viking Baduy”, ikut mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lebak.

“Saya harap keberadaan komunitas ini bisa turut memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah. Salah satunya, ikut mempromosikan destinasi wisata yang ada di Lebak,” kata Iti saat berkunjung ke destinasi wisata alam Maranti di Desa Jagakarsa, Kecamatan Muncang, Ahad (10/3/2019).

Menurut bupati, kehadiran komunitas sepak bola seperti Viking Baduy memiliki peran penting dalam komunikasi sosial di masyarakat. Jumlah anggotanya cukup banyak, dan kebanyakan merupakan kalangan anak muda. Sehingga, komunitas ini harus memiliki visi dan misi yang jelas agar kehadirannya benar-benar membawa dampak yang positif bagi masyarakat.

“Kenapa tidak, setiap anggota Viking Baduy ini menjadi agen promosi wisata Lebak,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, bupati juga turut menyampaikan ucapan selamat kepada Viking Baduy dan Divisi Bobotoh Student yang melaksanakan anniversary 1th.

“Semoga dengan tasyakuran pertama Viking Baduy korwil Muncang di hutan adat Maranti, bisa membawa dampak positif dalam membangun Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Sementara pendiri sekaligus pembina Viking Baduy Lebak, Ganida S Kusumah mengatakan, komunitasnya siap berkontribusi mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten Lebak. (Lugay/PG)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here