Kamis, 24 Mei 2018
Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menyampaikan ucapan selamat pada Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Rangkasbitung Rini Hartatie yang akan beralih tugas di Kejaksaan Agung DKI Jakarta, pada acara pisah sambut yang digelar di Pendopo Kabupaten Lebak, Jumat (3/11/2017).*

Bupati Hadiri Pisah Sambut Kejari Kabupaten Lebak

LEBAK, (KB).- Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya didampingi Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi beserta Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda) menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Kabupaten Lebak yang digelar di Pendopo Setda Lebak, Jumat (3/11/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Lebak mengucapkan terima kasih kepada Kejari lama Ibu Rini Hartatie atas pengabdiannya selama bertugas di Lebak yang telah melakukan penyuluhan dan pembinaan secara intensif terhadap aparat pemerintah khususnya kepala desa terkait penggunaan anggaran desa agar tepat sasaran dan terbebas dari jeratan.

”Bersama-sama Kapolres dan Dandim, Ibu Kejari telah melakukan langkah konkret dalam upaya pembinaan aparatur pemerintah. Kita akan terus melakukan penyuluhan dan pembinaan terhadap aparat desa agar cita-cita kita membangun Indonesia dari pinggiran melalui program dana desa dapat terwujud dengan baik,” kata Bupati Iti.

Bupati juga mendoakan kepada Kejari Lebak yang lama Ibu Rini Hartatie agar senantiasa diberikan karier yang terus meningkat dan tidak melupakan tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini karena sudah seperti keluarga sendiri.

Di hadapan Kejari yang baru Ibu Lanna Hany Wanike Pasaribu, Bupati Lebak mengucapkan selamat datang sekaligus memaparkan sekilas tentang kondisi di Kabupaten Lebak agar kejari yang baru dapat mengetahui keadaan daerah yang akan menjadi daerah tugasnya.

“Untuk kejari baru Ibu Ike, kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Lebak bu. Semoga kerasan dan ke depan kita terus bersinergi dalam mewujudkan nawacita satu tanah air dalam bingkai NKRI,” uckapnya. Kejari Lebak lama Ibu Rinie Hartatie mengatakan, selama tugas di Lebak, dirinya merasa Lebak seperti sebuah keluarga dan tidak mudah melupakan semua kenangan di Kabupaten Lebak. (ND)***


Sekilas Info

Baznas Lebak Tetapkan Zakat Fitrah Sebesar Rp 35.000

LEBAK, (KB).- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lebak telah menetapkan besaran nilai zakat fitrah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *