Buka Prodi Kewirausahaan, Unbaja Terima SK Menristekdikti

SERANG, (KB).- Universitas Banten Jaya (Unbaja) menerima Surat Keputusan (SK) Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) tentang Izin Pembukaan Program Studi Kewirausahaan Program Sarjana pada Universitas Banten Jaya, di Auditorium Kampus 1 Universitas Banten Jaya, Kamis (14/2/2019).

SK dengan Nomor 1319/KPT/I/2018 tentang Izin Pembukaan Program Studi Kewirausahaan Program Sarjana pada Universitas Banten Jaya di Kota Serang yang diselenggarakan oleh Yayasan Banten Jaya Berkarakter tertanggal 31 Desember 2018 tersebut, diserahkan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah IV Jabar dan Banten, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd dalam kegiatan “Pembinaan Dosen Unbaja” dan diterima oleh Rektor Unbaja dan Yayasan Banten Jaya Berkarakter.

Rektor Unbaja Sudaryono mengatakan, bahwa kondisi dosen Unbaja saat ini sudah 98 persen memiliki jabatan akademik dan telah aktif dalam penerbitan jurnal. Demikian halnya dengan mahasiswa berprestasi sudah banyak melakukan inovasi dan penelitian bersama dosen-dosen Unbaja, ujarnya.

Sementara itu Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. mengatakan, setiap dosen harus memiliki beberapa aspek yang krusial diantaranya Critical thinking, Creativity dan Colaborasi.

“Dengan adanya Prodi baru ini harus menambah semangat, spirit dan daya juang sivitas akademika Unbaja untuk menambah amunisi perkembangan Unbaja menjadi jauh lebih baik,” ujarnya. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here