Buka Penerimaan Mahasiswa Baru, Unsera Tawarkan Beasiswa

Unsera membuka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021. Unsera menawarkan beasiswa bagi calon mahasiswa yang memiliki prestasi baik di bidang akademik dan non akademik.*

SERANG, (KB).- Universitas Serang Raya (Unsera) membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2020/2021, dengan menawarkan beasiswa bagi calon mahasiswa yang memiliki prestasi baik di bidang akademik dan non akademik.

“Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) Nomor 262/D/O/2008, memiliki komitmen dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi dengan sistam berbasis IT sebagai upaya mewujudkan How to Build the city based on education. Kini Unsera memiliki 4 fakultas yakni S1 dan Pendidikan Vokasi,” kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Marketing Unsera Liza Diniarizky, di Kampus Unsera, Selasa (21/1/2020).

Ia mengatakan, pihaknya juga melakukan sosialisasi ke SMA/SMK untuk mengenalkan Unsera kepada siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Selain itu, ada 4 fakultas yang terdiri dari Fakultas Teknik, Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Ilmu Hukum (FISIPKum), Fakultas Ekonomi Bisnis dan Keguruan dan Pendidikan Vokasi.

“Kami sudah membuka pendaftaran sejak November 2019, bagi siswa yang ingin mendaftar atau ingin tahu lebih jelas tentang Unsera bisa langsung datang ke kampus, pendaftaran calon mahasiswa dilakukan secara offline dan online. Calon mahasiswa dapat mengakses laman resmi Unsera pmb.unsera.ac.id,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pihaknya ingin memberikan kemudahan kepada calon mahasiswa yang ingin kuliah di Unsera, dengan mendaftar bisa dengan offline ataupun online. Pihaknya juga menyediakan free internet acess bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar langsung di kampus.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga menawarkan beasiswa kepada calon mahasiswa baru yang memiliki prestasi baik di bidang akademik ataupun non akademik.

“Kami juga menyediakan beasiswa mulai dari bidikmisi, beasiswa prestasi baik di nonakademik ataupun akademik. Itu merupakan program rutin Unsera selama penerimaan mahasiswa baru. kami juga sedang melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah,” katanya. (Denis/H-37)***

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here