Brio Tabrak Ojek Online

SERANG, (KB).- Kecelakaan melibatkan satu unit mobil Honda Brio bernomor polisi B 2158 SQT menabrak satu unit sepeda motor Honda Vario terjadi di Jalan Abdul Fatah Hasan tepatnya di Cijawa Masjid Kota Serang, Kamis (15/8/3018) sekitar pukul 05.10 pagi. Dua orang pengendara sepeda motor dikabarkan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar Banten, pada awalnya mobil tersebut melaju dari arah Ciceri menuju Cijawa. Mobil tersebut melaju dengan cukup kencang dan oleng seperti hilang kendali.

Tiba tiba saja mobil tersebut menabrak satu sepeda motor yang juga melaju searah. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Mobil kemudian berhenti setelah menabrak tiang listrik di pinggir jalan.

Pengendara mobil, Dani mengaku mengantuk saat mengendarai mobil tersebut. Ia baru saja makan di McD pada dini hari tersebut. “Tadi habis makan di McD. Ini mau pulang ke kos, saya kuliah di UIN,” ujarnya kepada Kabar Banten.

Namun tiba tiba saja tanpa sadar ia tidak melihat ada kendaraan lain di hadapannya. Mobil yang dikendarainya pun kemudian menabrak sepeda motor ojek online. “Enggak lihat, tahu tahu nabrak aja, saya enggak ngebut,” ucapnya.

Seorang warga, Holil mengatakan, saat itu dirinya hendak mengantarkan anaknya untuk kegiatan Ospek. Namun kemudian ia melihat mobil Brio melaju dengan kencang dan oleng dari arah berlawanan. Mobil tersebut kemudian menabrak sepeda motor.

“Sampai ngebul mobilnya, terus nabrak tiang listrik. Olengnya mah dari sana (bunderan Ciceri), kalau ramai mah bisa aja nabrak di sana juga,” ujarnya.

ASN di Kecamatan Cikande itu langsung mendatangi mobil tersebut. Di sana, ia melihat sopir mobil tersebutsudah luka. Sementara dua pengendara sepeda motor sudah tergeletak di pinggir jalan.

“Meninggal kayanya ojek online sama penumpangnya, sopirnya (mobil) mah enggak. Saya sempet marahin juga dia tadi,” ucapnya.

Dua orang pengendara sepeda motor terkapar di pinggir jalan. Sedangkan sopir mobil tampak mengalami luka pada kaki kirinya. (DN)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here