Rabu, 24 Oktober 2018

BPR Serang Undi Hadiah Tamasa: Warga Serang Raih Mobil, Warga Kasemen Dapat Motor

SERANG, (KB).- Hasuri warga Serang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa mobil Toyota Avanza pada acara pengundian pemenang hadiah Tabungan Masyarakat Desa (Tamasa) BPR Serang periode XVII di Lapangan Jongjing, Desa Tirtayasa, Kabupaten Serang, Rabu (8/8/2018). Hasuri tercatat nasabah BPR Serang Kantor Pusat.

Sementara itu hadiah hiburan utama berupa tujuh sepeda motor Honda Beat Pop diraih antar lain oleh Emi Karmi, nasabah BPR Serang Kantor Pusat dan Arifudin, nasabah BPR Serang Cabang Kasemen. Hadiah hiburan lainnya berupa TV LED 32” diraih Aisyah, dan sepeda gunung diraih Anilah. Kedua pemenang hadiah hiburan tersebut tercatat nasabah BPR Serang Cabang Carenang.

Acara pengundian hadiah Tamasa BPR Serang periode XVII yang disaksikan Wakil Bupati Serang Pandji Titayasa itu dihadiri ratusan nasabah dari berbagai daerah di Kabupaten Serang. Di kursi undangan hadir pimpinan Bank Indonesia Fery Tumpal, Ketua DPD Perbarindo Richardo Simatupang dan sejumlah pimpinan instansi terkait tingkat kecamatan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada BPR Serang. “Semoga hadiah utama ini jatuh kepada warga Pontang yang sudah memiliki tabungan di BPR Serang,” katanya.

Sebelumnya, Direktur Utama BPR Serang Acep Heri Suhana mengatakan BPR Serang telah berhasil meningkatkan nilai tabungan nasabah Tamasa mencapai Rp 136 miliar pada 2018. Sementara tahun sebelumnya angka tabungan nasabah Tamasa hanya mencapai Rp 110 miliar.

Menurut Acep Heri Suhana selain produk Tamasa, BPR Serang juga mengeluarkan produk Tabungan Anak Sekolah (TAS). Produk ini pun dinilai berhasil karena BPR Serang telah mengembalikan dana kepada para nasabah TAS pada Juni 2018 sekitar Rp 60 miliar. “Terima kasih kepada bapak dan ibu, serta para siswa yang telah percaya kepada BPR Serang untuk menyimpan dana sekolah anak-anaknya,” kata Acep. (Rizki Putri)*


Sekilas Info

Fashion Big Size Hadir di Tangerang

TANGERANG, (KB).- Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *