Sabtu, 20 Oktober 2018
Jajaran direksi dan manajemen PD BPR Serang berfoto seusai acara pembukan Pekan Olah raga IX di GOR Maulana Yusuf Alun-alun Kota Serang.*

BPR Serang Gelar Pekan Olah Raga IX

SERANG, (KB).- Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Serang menggelar Pekan Olah raga IX di Gelanggang Olah Raga (GOR) Maulana Yusuf Alun-alun Kota Serang. Pekan olah raga dibuka secara resmi oleh Ketua Badan Pembina Olah raga (Bapor), Irfan Arief Budiman dan Direktur Pemasaran BPR Serang, Teguh Iman Darmawan, ditandai dengan pemukulan shuttle cock di Lapangan Badminton GOR Maulana Yusuf, Sabtu (7/4/2018).

Pembukaan pekan olah raga juga ditandai dengan pembagian voucher kepada beberapa karyawan yang telah berhasil mendapatkan kupon undian. Sebelum pembukaan secara simbolis, Teguh Iman Darmawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang merupakan karyawan PD BPR dari semua perwakilan cabang dan kantor kas.

“Dengan kegiatan ini, saya harap bisa mempererat tali persaudaraan kepada sesama karyawan BPR Banten, khususnya Kabupaten Serang. Terima kasih juga kepada seluruh karyawan BPR yang sudah ikut berpartisipasi meramaikan pekan olah raga ini. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Dengan mengetuk mikrofon tiga kali, acara pekan olah raga PD BPR Serang resmi dibuka,” ujarnya.

Kegiatan tersebut adalah kegiatan tahunan yang diadakan oleh BPR Pusat, sebagai ajang silaturahmi antar karyawan sekaligus menjadikan tim yang kompak dan solid. “Dari kegiatan ini, antar karyawan bisa bersilaturahmi kepada karyawan lainnya. Karena di sini semua karyawan dari seluruh cabang berkumpul dan bertanding,” ucap Teguh di sela-sela acara.

Ada banyak kegiatan olah raga yang dipertandingkan dalam acara tersebut. Di antaranya badminton, tenis meja, dan futsal, serta untuk penutup acaranya akan ada lomba karaoke antar karyawan.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih setengah bulan ini, akan dilakukan di beberapa tempat olah raga yang ada di Kota Serang. “Iya kegiatan ini akan berlangsung selama setengah bulan, dan dilaksanakan setiap hari libur kerja. Tujuannya agar waktu kerja karwayan tidak terganggu,” tutur Teguh. (Rizqi Putri/YA)*


Sekilas Info

Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia, Persita Hadapi Juara Zona Timur

TANGERANG, (KB).- Pembagian grup babak 8 besar Liga 2 Indonesia telah dilakukan oleh PT Liga Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *